The Project

456 102 31
                                    

<<WayV>>

Hendery sudah kembali beraktivitas seperti biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hendery sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Berangkat ke kantor menggunakan bus dan menjalani hari dengan duduk di depan komputer. Baru saja ia mendaratkan bokongnya pada kursi yang nyaman, sebuah map biru langsung menjadi sarapannya.

Hendery menatap kearah Yuqi yang memberikan map tersebut dengan tatapan bertanya.

"Project yang kemarin sudah selesai dan sedang dalam masa uji coba. Sekarang manajer meminta tim kita untuk merancang mesin waktu" ujar Yuqi menjelaskan.

Hendery membuka map tersebut dan menatap lembaran kertas yang berisi tulisan dan design untuk mesin waktu.

"Serius kita akan melakukan project ini? Maksudku bukan nya ini menyalah aturan?"

"Mungkin tidak jika digunakan secara benar. Kita akan membuat cerita dalam dongeng menjadi nyata" ujar nya lalu kembali begitu saja pada meja kerjanya.

Entahlah, ia merasa project ini akan berhasil tetapi ia sedikit ragu dengan mesin waktu ini. Walaupun masih di bilang anak magang, Hendery sangat dikagumi dengan kepintaran nya membuat sebuah gagasan baru tentang teknologi, terlebih teknologi yang di dambakan orang-orang untuk masa depan.

Tapi ia sedikit tidak percaya jika tim kerja nya akan memilih project mesin waktu sebagai plan berikutnya jika project sebelum nya sukses.

Hendery berjalan menuju ruangan yang penuh dengan teknologi yang canggih dan sangat luas. Dirinya berjalan kearah orang-orang dengan setelan berwarna biru.

"Permisi, bagaimana dengan robot nya?"tanya Hendery pada seseorang dengan jas putih seperti seorang ilmuwan.

"Sejauh ini robot berfungsi dengan baik, sudah ada plan selanjutnya?" tanya orang itu. Hendery mengangguk dengan sedikit ragu, tetapi orang itu malah tertawa terbahak-bahak sambil menepuk bahu Hendery.

"Sudah ku bilang, tim biru sangat cepat" Hendery tersenyum lalu berpamitan menuju ruang rapat. Dia hanya mengecek kembali robot hasil rancangan tim nya.

Seperti yang sudah dia duga, rapat kali ini membahasa tentang mesin waktu. Di layar sudah terdapat design mesin waktu yang cukup besar dan sepertinya akan memakan waktu yang cukup banyak belum lagi untuk menyempurnakan dan uji coba alat.

Hendery mengangkat tangannya saat manajer mengizinkan untuk memberi pendapat.

"Menurut saya design yang anda buat terlalu rumit dan membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikan nya. Bagaimana jika kita menggunakan jam sebagai perantara agar lebih mudah digunakan dan bisa dibawa kemana-mana. Contohnya seperti jam tangan atau— jam saku yang sudah menjadi barang antik"

"Dengan adanya pengatur waktu yang sudah ada, kita hanya perlu menambahkan beberapa fitur seperti kapan waktu yang ingin di kunjungi secara detail dengan mengetahui isi pikiran orang yang menggunakan jam tersebut"

Turn Back Time || WayVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang