Jangan lupa vote +komen
⚠️Mohon maaf apabila alur /kisah mirip dengan film/anime berlatar kisah serupa. Ga ada maksud menjiplak atau apapun, karena real ide saya sendiri. Saya tak tau mentahu tentang film tersebut. Yang di webtoon pun tidak diambil seluruh kisah, bahkan ceritanya sangat berbeda. Terimakasih.
Entah kenapa akhir-akhir ini Winwin merasa dirinya diawasi, tapi saat dirinya menengok ke titik yang janggal tidak ada siapapun sana. Bisa dibilang seperti ada orang lain selain dirinya yang sedang bersembunyi di suatu tempat.
Winwin sangat waspada, di tambah akhir-akhir ini banyak kasus pembunuhan dan orang hilang, siapa tau dirinya akan menjadi korban selanjutnya, walau dalam hati dia terus berdoa dan sesuatu yang buruk tidak menimpanya.
PLUKKK
Winwij mengernyit saat biji bunga krisan berjatuhan dari atas. Dirinya mendongkak, tidak ada siapapun disana lagipula Yangyang sedang pergi bekerja dan hanya ada dirinya seorang.
Lantas,darimana semua biji bunga krisan itu datang, dengan cepat Winwin menaiki tangga dan mengecek seluruh ruangan. Semuanya tampak kosong, menegup ludahnya kasar, bulu kuduknya langsung berdiri. Tidak pernah ia merasakan sesuatu yang ganjil seperti ini di rumah nya.
PRANG!!!
Winwin berlari lagi kebawah saat mendengar suara pecahan kaca. Dan benar saja, kaca pintu nya sudah terpecah belah dengan batu yang tergulung dengan sebuah kertas. Ini pasti dari pelakunya. Menatap kearah sekitar sebelum mengambil batu dan membaca sebuah tulisan yang tertera dalam kertas yang menggulungnya.
Apa yang kau cari dan penyebab utamanya ada disekitarmu. Berhati-hatilah— L**G
L**G?. Ia berjalan keluar dan tidak menemukan siapapun. Hanya orang yang melintas dan tidak terlihat mencurigakan serta kendaraan yang berlalu lalang. Semuanya sibuk dengan aktivitas masing-masing. Lalu siapa orang yang mengirimnya pesan tersebut.
Jika hanya tokonya yang dilempari dengan batu mungkin Winwin bisa menganggap itu kerjaan orang iseng. Tapi sebelumnya dia merasa ada memperhatikan ,dan biji bunga krisan yang entah dari mana asalnya, lalu surat yang membuatnya tambah merinding.
Winwin segera mengambil ponselnya dan menelpon Kun, meminta Kun dan Dejun agar segera datang ke Ruko nya.
⏪⏳
Ketiganya duduk diatas sofa yang tersedia dipojok toko dengan beberapa pot bunga sebagai hiasan. Ketiganya termenung,masih memikirkan hal yang diceritakan oleh Winwin.
"jujur, aku sedikit tidak mengerti dengan keadaan ini, Kun menemukan sebuah foto rumah mu dari seseorang yang tidak dikenal dan tubuh orang tersebut berbau anyir seperti darah, kemudian kau mengalami terror apa ini semua ada sangkut pautnya? Maksudku,pelaku memberi penringatan sebelum melakukan aksinya" ujar Dejun
"dan orang dengan inisial L**G?"
"tidak mungkin Yangyang kan? Dia orang yang tidak seperti itu, melihat darah saja langsung pingsan" bela Winwin saat tatapan mata temannya mulai mengintimidasi,dan ia paham hal itu.
"lalu,ada orang yang kau kenal dengan inisial L**G?" tanya Kun
"tidak ada yang sedekat kalian, kecuali Lucas, Dejun nama lengkap Lucas siapa?" tanya Winwin cepat saat ada pencerahan
"Lucas.....Wong"jawab Dejun sambil mengingat-ngingat.
"kalau memang pelaku peneroran itu Lucas, atas dasar apa dia lakuin ini semua?" Kun masih memikirkan memikirkan sebab dan akibat atas kasus peneroran yang terjadi.
"bagaimana sifat dia saat masih sekolah?"
tanya Kun kepada Dejun.“berandal sekolah yang selalu keluar masuk ruang konseling, tapi sangat pintar dalam beberapa hal, kalau tidak salah ia tertarik dengan mesin" jelas Dejun sambil mengingat-ngingat kembali kelakuan Lucas.
"Kun,bagaimana ciri-ciri fisik orang yang menabrak mu?" tanya Winwin. Kini giliran Kun yang berpikir keras untuk mengingat kembali kejadian itu.
"memakai pakain serba hitam, dan tinggi nya berada dibawah ku beberapa senti" jawab Kun
"jelas itu bukan Lucas, badan dia lebih tinggi dari mu" ujar Winwin. Kembali mereka berpikir keras dengan otak kecil mereka.
"atau jangan-jangan ada dua orang pelakunya,dan mereka bekerja sama?" Winwin dan Kun melirik kearah Dejun yang hanya tersenyum kikuk hingga menampilkan barisan giginya.
"bisa jadi iya,bisa jadi tidak" jawab Winwin dengan ketidak yakinan
"apa jangan-jangan, orang yang menabrak ku saat itu ingin memberi tau untuk waspada di sekitar rumah mu karena dia tau akan ada yang tidak beres disini"
"jadi orang yang menabrak mu itu baik atau jahat?"
RoenJun0411
Maaf baru update lagi, laporan nya manja minta dibelai mulu, terus ini baru sembuh demam, masih agak pusing sih.
Buat kalian, jaga kesehatan ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn Back Time || WayV
Mystery / ThrillerAwalnya winwin hanya membeli jam saku di toko antik. Tapi siapa sangka jam itu dapat memutar kembali waktu. [Highest rank: #1st in Case] Start: 10 Juli 2020 End:-