Butterfly Efect

343 90 7
                                    

Jangan lupa vote+komen



Jangan lupa vote+komen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Hendery dan Yuqi sedang mendesign beberapa model jam untuk mesin waktu. Meski hanya akan ada satu model saja yang digunakan sebagai percobaan,setidaknya mereka sudah mempersiapkan semuanya, tinggal manager dan atasan mereka yang akan memilih nanti mana yang lebih simple dan menarik.



"mungkin fitur yang lebih mudah dan simple, orang yang memakai mesin waktu harus memikirkan tujuan mereka, dan itu akan bekerja karena getaran magnetic dalam mesin jam dan bisa terhubung pikiran manusia" jelas Hendery



"seperti itu?" Yuqi mengangguk, lalu menujuk pada bagian sisi gambar kedua




"lapisan dalamnya mungkin harus dilapisi karet untuk mencegah terjadinya benturan dan kerusakan pada mesin" tambah wanita itu.


"lalu jarum jam yang bergerak seperti biasa dan bisa menunjukan berapa lama orang tersebut saat perjalan waktu" Tiba-tiba Lucas datang dari arah belakang mereka dan nimbrung dengan kegiatan keduanya.



"maksud mu,batas waktu?" tanya Yuqi untuk memastikan.




"ya, jika orang tersebut terlalu lama dalam tempat yang bukan zaman nya bisa-bisa ia mengubah tatanan dan sejarah dunia. Resiko lainnya kemungkinan orang tersebut akan ada dua, dirinya yang kembali ke masa lalu dan dirinya yang lain dari masa depan"



"ide bagus,kita harus membuat aturan penggunaan mesin waktu,dan mencari tau efek samping nya"


Ketiganya mengangguk dengan usulan Hendery dan Lucas. Setelah menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyusun semuanya dan mempersiapkan kebutuhan.

Ketiganya langsung masuk kedalam gudang besar yang dipenuhi tekhnologi yang canggih pada zaman ini,bahkan terlalu canggih sehingga seperi tekhnologi masa depan.

Mereka bertiga sudah lengkap dengan jas putih dan kacamata gelap anti radiasi. Diruangan yang disinari oleh cahaya LED dan sangat menyorot mata. Ditambah lagi gudang tersebut berwarna putih seluruhnya yang dapat menyilaukan mata.


Seorang pria baruh baya datang menghampiri mereka dengan senyuman yang sangat cerah dan menyambut baik kedatangan mereka.

"wahh.team biru, ingin melakukan eksperimen apa lagi kali ini?" tanya pria itu.

"bukan apa-apa,hanya sebuah benda yang merepotkan" ujar Lucas yang berdiri didepan , setelah itu mereka kembali berjalan meninggalkan pria baruh baya tersebut.


Tidak butuh waktu yang lama bagi mereka untuk mendapatkan izin dari pemimpin, beberapa menit juga mereka sudah diizinkan untuk membuat karya baru. Hanya kali ini resiko yang mereka tanggung sangat besar, apalagi jika terjadi kesalahan atau kerusakan pada mesin.


Tapi di sisi lain,jika project ini berhasil secara sempurna maka keuntunggan yang mereka dapat juga semakin besar. Mereka hanya perlu berhati-hati dan lebih teliti.


Karena seperti sifat Butterfly Effect, Satu kejadian kecil bisa berdampak besar di masa depan.




⏪⏳



Winwin yang sedang bersantaipun menuju dapur untuk mengambil camilan dan melihat Yangyang sedang membuat sesuatu,seperti teh.

"bikin apa?" tanya Winwin. Yang lebih muda menengok.


"teh telang" jawabnya. Winwin mengangguk dan mengambil beberapa bungkus makanan ringan di dalam lemari.

"gimana kerjaan kamu?"



"biasalah,cape tapi its okay. Mana ada kerja yang ngga cape"


Keduanya kemudian duduk bersantai dengan sebuah hiburan yang berada didalam televisi.

"udah ngga ngurus kasus lagi?" tanya Yangyang, Winwin menggeleng sambil memasukan makanan ringan tersebut hingga memenuhi mulutnya.

"ngga, mending ngurus toko aja,lagian itu bukan tugas wajib gege"

"kalau misalnya, waktu itu gege ngga kecelakaan dan jadi polisi gimana?". Winwin mengernyit dan menatap Yangyang bingung.




"gimana apanya?". Yangyang terdiam,tidak tau harus menjawab bagaimana karena mulutnya sulit untuk mengungkapkan apa yang ada dikepalanya.

"lagi ngawur nih, udah gih istirahat aja,mabok oli pasti " Winwin terkekeh dan menggeleng pelan. Sementara Yangyang langsung masuk ke dalam Kamarnya, meninggalakan Winwin dengan berbagai macam pikiran yang rumit.

 Sementara Yangyang langsung masuk ke dalam Kamarnya, meninggalakan Winwin dengan berbagai macam pikiran yang rumit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

RoenJun0411


Ayok ramein.....

Turn Back Time || WayVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang