⚠️untuk dibawah umur mohon jangan baca book ini, kalau tetap baca resiko tanggung sendiri.
Buat yang takut dengan darah bisa menekan tombol kembali. Jika tetap memaksa, resiko ditanggung sendiri. Saya sudah memperingatkan! ⚠️Hanya cerita fiktif jangan dibawa serius apa lagi sampai meniru adegan⚠️
Vote+Comment!!!
T
U
R
N
B
A
C
K
T
I
M
E
°
°
°
<WayV>
Di gelapnya malam dan ruangan yang minim dengan cahaya, Winwin mengetik sesuatu pada laptopnya. Air mukanya terlihat sangat serius, sesekali ia berkedip dan menguap. Entah apa yang sedang di kerjakan nya, yang jelas jarum jam sudah menunjuk ke angka 11.
Tidak ada suara selain bunyi keyboard yang ditekan dan detak jantungnya yang berdegup normal. Diluar sedang hujan, menurunkan suhu ke titik terendah. Membiarkan kakinya kedinginan dibawah sana.
Sesekali ia pun menguap saat rasa kantuknya mulai menyerang. Setelah selesai dengan kegiatannya, Winwin langsung menutup laptop dan mulai terlelap.
Kepalanya terasa berat dan punggung nya terasa nyeri. Baru saja dirinya tertidur, ia merasakan sesuatu mengalir dari hidungnya.
Segera bangkit dan mengambil tisue untuk menyeka darah yang keluar. Selalu seperti ini saat dirinya kelelahan.
Dari arah luar Winwin mendengar suara gaduh, dengan cepat ia mengambil pemukul baseball da keluar dari kamar, mengabaikan rasa sakit yang menjalar di kepala dan hidungnya yang masih berdarah. Berjalan dengan pelan agar sesuatu yang membuat gaduh tidak kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn Back Time || WayV
Mistério / SuspenseAwalnya winwin hanya membeli jam saku di toko antik. Tapi siapa sangka jam itu dapat memutar kembali waktu. [Highest rank: #1st in Case] Start: 10 Juli 2020 End:-