back to the born

83 19 7
                                    

T

U

R

N

B

A

C

K


T

I

M

E

<WayV>

       Ten membereskan gudang bawah tanah yang sangat lembab dan berdebu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

       Ten membereskan gudang bawah tanah yang sangat lembab dan berdebu. Ada sedikit penerangan dari lampu gantung yang menjadi satu satunya pencahayaan di ruangan itu.

Dus yang berisi barang-barang -entah apa itu- sudah mulai berjamur dan berlubang. Ten membuka dus itu, mengeluarkan barang-barang nya untuk dimasukan kedalam dus baru.

Sampai pada sebuah figura tua yang berisikan foto dirinya bersama kedua orang tuanya sedang tersenyum sangat bahagia. Dirinya yang digendong oleh sang ayah.

Di dalam figura itu keluarga nya terlihat sangat harmonis. Tidak seperti sekarang ini, mungkin itu karma untuknya karena telah melenyapkan keluarga yang tidak bersalah.

Segalanya harus dibayar tuntas bukan.






Turn Back Time⏳



"Apa kau merasa ada yang aneh?" Dejun bertanya kepada Kun yang sedang sibuk mengetikkan sesuatu di layar komputer nya.

"Maksudnya?" balas Kun tanpa menatap pria itu yang dengan santainya tiduran di dalam kantornya.

"Beberapa bulan lalu angka kematian begitu tinggi, dan sekarang menurun secara drastis. Apa pembunuh itu sudah menemui ajalnya? "

Kun mengerut bingung.

"Kau berharap ada kasus lagi?"

"Bukan gitu, cuma ada yang aneh aja. Semuanya kembali normal seolah tidak terjadi apa-apa"

"Hm, tapi semua nya berakhir buntu. Pelaku yang sangat rapih. Bahkan yang terjadi di rumah Winwin tidak meninggalkan sidik jari sedikitpun"

"Winwin juga aneh, kenapa dia tidak sadar jika cctv tokonya sudah rusak lama"

Turn Back Time || WayVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang