Tolongg otak ku mentok
…
…
…
…
…
…
…
…
…
…
…
…
…
…
<<WayV>>
Xiaojun sedang mengambil libur nya di hari Senin yang cerah ini. Otak dan tubuhnya butuh istirahat. Tapi pagi tadi saat hendak sarapan dia tidak menemukan apa-apa di dapur nya yang bisa dimakan.
Sekarang disini dia berada, duduk di kursi depan minimarket yang dekat dengan rumahnya, dirinya hanya membeli sebungkus roti dan kopi panas.
Dia terlalu malas untuk menyetir mencari restoran yang buka jam 7 pagi. Dengan pakaian rumahan, Dejun menikmati setiap gigitan roti yang masuk kedalam mulutnya sambil memandang sekitar. Dimana orang-orang sedang sibuk beraktivitas.
Dejun tersenyum simpul, ternyata mengamati lingkungan sambil bersantai seperti ini tidak buruk, biasanya dia mengamati gerak-gerik seseorang dengan keadaan yang serius. Tanpa sengaja dia mendengar obrolan siswi yang duduk tidak jauh darinya. Salah mereka sendiri yang bercerita dengan volume yang keras.
"Kau sudah baca cerita tentang ini belum?" tanya siswi berambut pendek kepada teman nya.
"Cerita tentang apa?"balas teman nya
"Jadi di cerita ini tuh, seorang florist yang menanam bunga-bunga nya dikebun menggunakan mayat manusia. Setiap tumbuhan yang dia tanam dibawahnya pasti ada bangkai manusia sebagai pupuk"
Seperti tertarik dengan percakapan antar remaja tersebut, Dejun menajamkan telinganya tetapi memandang ke jalanan agar tidak disangka menguping.
"Nah terus, florist itu dari abad pertengahan, terus ada wanita dari masa depan yang ga sengaja kembali ke zaman pria florist itu gilaaa cewek nya hampir dibunuh dong"
Dejun terkekeh, membuang bungkusan roti sam kopinya ketempat sampah lalu berjalan untuk kembali kerumah.
"Ada-ada saja cerita zaman sekarang"
Hendery terlihat sedikit pucat hari ini, mimpi nya semalam terasa begitu nyata hingga membuat kepala nya sakit dan telinga berdengung sesekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn Back Time || WayV
Mystery / ThrillerAwalnya winwin hanya membeli jam saku di toko antik. Tapi siapa sangka jam itu dapat memutar kembali waktu. [Highest rank: #1st in Case] Start: 10 Juli 2020 End:-