Dipagi yang cerah seorang pria sedang merangkai bunga untuk dijualnya nanti. Bunga-bunga itu masih tampak segar, padahal sudah berhari-hari disimpan di tempat itu.
Winwin—pria yang merangkai bunga—kini beralih menyiram tanaman yang lain. Bahkan di halaman tokonya terdapat taman kecil yang dihiasi oleh bunga-bunga yang bermekaran.
"Gege, kenapa belum buka toko? "Tanya yang yang—sepupu winwin—yang baru turun dari kaamrnya. Jadi selain toko dilantai bawah, dilantai dua itu tempat tinggal winwin bersama sepupu nya. Disana juga terdapat 2 kamar, 1 dapur ,1 kamar mandi, ruang tamu dan ruang TV.
"Eh, yang. Emang sekarang jam berapa?"Tanya winwin
Yangyang mengecek ponsel nya sebentar "jam 7:15 menit" jawabnya
Winwin kaget, karena dia sudah terlambat untuk memesan beberapa bunga.
"Yang hari ini kamu kelas sore kan? Gege pergi dulu ya, stok bunga udah habis. Jaga toko!"
Teriaknya setelah mengambil dompet dan handphone miliknya, di dalam note handphone miliknya terdapat list bunga yang akan dia beli.
"GE KURASA KAU HARUS MEMBELI JAM TANGAN!! " teriak yangyang
"Hahh, dasar lupa waktu" bisiknya entah pada siapa.
Setelah selesai memesan bunga winwin berjalan jalan sebentar mumpung masih pagi, walau dia tidak tau sekarang sudah jam berapa. Winwin itu termasuk orang yang malas membuka handphone jika tidak terlalu penting.
Langkahnya terhenti saat dia sadar kalau dia salah belok.
"Akhh seperti nya terlewat" mendecak kesal winwin berbalik arah, sampai matanya melihat sebuah toko barang antik yang sangat tua dan terbuat dari kayu.
Winwin melihat ke sekeliling, mengedarkan pandangannya. Sepi. Itu yang pertama dia sadari, hanya hutan dengan pohon yang sudah kering tanpa daun tapi masih berdiri kokoh. Suasana yang sangat mencekam dipagi hari.
Winwin melangkah kan kakinya masuk kedalam toko itu, melihat lihat apa yang dijual oleh toko ini. Seperti namanya, barang-barang disini sangat antik dan langka. Pasti harga nya sangat mahal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn Back Time || WayV
Mystery / ThrillerAwalnya winwin hanya membeli jam saku di toko antik. Tapi siapa sangka jam itu dapat memutar kembali waktu. [Highest rank: #1st in Case] Start: 10 Juli 2020 End:-