"pagi-pagi gini enaknya ngapain ya dek?"
jaehyun sama taeyong sekarang baru mesra-mesraan di ayunan halaman belakang ditemenin nono yang main air di kolam kecil deket ayunannya.
"gak tau... bosen banget, anak-anak masih tidur." jawab taeyong yang senderan di pundak jaehyun smbil mainin jari suaminya.
"ke ikeha aja gimana? beli kasur sama lemari buat uchan."
"eh, iya juga! nanti beli taneman plastik juga buat lemarinya! terus beli boneka ya?" jawab taeyong antusias yang dapet ciuman sayang dari jaehyun.
"boneka buat siapa?"
***
"kids! buna sama papa mau ke ikeha buat belah kamar aa', yang akur ya di rumah. kalau mau pergi-pergi boleh, jangan lama dan jangan jauh! makanan udah ada di meja depan kalian ini, melek makannya. kalau kurang jajan! jangan masak sendiri, jangan deket-deket kompor! jangan lupa urusin nono, keringin nono, kasih makan. beresin kamar juga! baju-baju kotor taruh di keranjang, jangan sampai buna lihat berantakan! nanti ada bu inah beresin kamar ujung, buatin minum! kalau perlu tawarin makan. buna pergi dulu ya sayang!"
iya, taeyong ngoceh sambil nyediain sarapan buat anak-anaknya. terakhir, taeyong ciumin pipinya satu-satu.
sungchan oke-oke aja. kan udah keluarga.
tumben dibangunin buna?
soalnya taeyong mau pergi, takutnya pas taeyong pulang belum pada bangun.
jaehyun nepuk kepala anaknya satu-satu sebelum keluar rumah nyusul istrinya.
***
"makan den?" tiba-tiba bu inah lewat sambil bawa selimut, bantal, guling, sama sprei warna pastel.
"iya bu, ayo join!" ajak jeno sambil gigit paha ayam goreng yang dimasakin taeyong.
"siap den! ibu mau beresin kam— ieu sungchan?!"
bu inah naruh keranjang yang dia bawa tadi ke lantai terus nyamperin sungchan, diliatin dari deket.
sungchan yang masih kaget, jadi kaget lagi dong.
"iya bu, ini sungchan." jawab mark sambil nuang susu ke gelas.
"kasep pisan! kalau gini mah, ibu betah kerja di sini."
"emang mark sama jeno gak ganteng bu?"
"ganteng kok, tapi gantengan den uchan." habis ngomong gitu, bu inah langsung balik ambil keranjang terus jalan ke mesin cuci.
***
"mas, kasur uchan mau warna apa?" tanya taeyong yang baru liat-liat kasur yang berjejer di sana.
"putih? kan nanti juga dikasih sprei, dek." jaehyun juga ikut ngelihat kasur-kasur. jadi pengen rebahan sambil cuddle mantap sama taeyong.
"iya juga ya."
habis pesen ini itu dan pembayaran selesai, jaehyun sama taeyong balik ke mobil mereka.
tujuan mereka sekarang ke bandara, mau jemput seseorang.
***
"gabut banget gak ada buna..."
"nono cuma tidur..."
sungchan cuma nyimak kakak-kakaknya yang ngeluh bosen.
"emm, bang, a'. tadi buna bilang kamar ujung, itu kamar siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung Family | AU
Random[ON GOING] Cerita tentang papa Jaehyun dan buna Taeyong yang harus hadepin anak laki-laki mereka. ⛔WARNING! fluff, bxb, mpreg area! non-baku. Start 04 November 2020 1 on #jungfamily 1 on #jeongsungchan 1 on #nct2020 1 on #jaeyongfamily 2 on #beomgyu...