di teras rumah jung ada sungchan sama shotaro.
sungchan kehabisan topik. shotaro asik ngemil dari tadi.
mark sempet ke teras buat kasih camilan. dia tau sungchan sama shotaro masih agak canggung.
"ta—"
sungchan udah buka mulut, tapi papa sama buna udah pulang bawa nono.
sungchan malu sebenernya, apalagi muka papa sama bunanya kayak godain gitu dari ekspresinya.
taeyong lepasin harness dari badan gedenya nono, ngebiarin nono lari masuk ke rumah.
selesai cuci tangan, taeyong nyamperin dua anak gemesin yang ada di teras.
"taro udah lama di sini? sendirian aja?"
"umm, lumayan sih bun. tapi taro ditemenin uchan kok."
taeyong ketawa, ponakan sahabatnya ini lucu banget.
sungchan mukanya udah merah.
"ini di rumah aja? gak mau jalan berdua gitu?"
menurut taeyong, keturunan na gemesin banget. pengecualian buat yuta.
taeyong keluarin dompetnya, dia ambil beberapa lembar uang merah terus dikasih ke sungchan.
"kalau mau jalan, ini buat jajan ya. habisin gak papa kok. kalau kurang telpon rumah aja ya, nanti disusulin aa'jeno."
"eh, uchan ada uang saku dari bunda panti kok bun."
"uchan gak mau terima? padahal buna cuma mau kayak orangtua lainny yang kasih saku ke anaknya..."
taeyong buat-buat nadanya sesedih mungkin. dia ngeliatin sungchan, mata bulatnya udh beraksi.
sungchan kelabakan lihat bunanya yang kayak kecewa gitu, mana gemesin banget.
"i-iya bun, uchan pakai kok uangnya. tapi gak sebanyak ini."
taeyong ngurangin uangnya satu lembar.
"gak ada bantahan!"
ibu muda tadi langsung lari masuk ke dalem rumah.
sungchan sekarang sebenernya malu. jalan-jalan sama shotaro?
sungchan iyain aja. selagi buna masih ngobrol sama shotaro, sungchan mau ganti baju.
***
sekarang dua anak polos ini jalan sampingan, mereka masih di jalan yang kendaraan lalu-lalang.
gak tau siapa yang mulai, tapi karena jalan lumayan rame, mereka jalannya mepet satu sama lain.
sungchan gak bisa bawa motor, kalau pesen taksi ribet. padahal cuma jalan-jalan. tujuannya juga belum pasti.
kedengeran suara motor ngebut dari belakang. sungchan refleks ngerangkul bahunya shotaro buat makin ngejauh dari jalan.
"cie cieee~ cicuit!"
ternyata yang ngebut jisung. jisung itu adeknya jaemin alias sepupunya shotaro, dia jarang ada di rumah gara-gara main terus sama pacarnya.
dan bisa ditebak sekarang dia boncengin pacarnya; zhong chenle.
jangan heran, jisung dari sd udah otak-atik motor sendiri. pas smp dibeliin sama yuta.
"kemana kak?"
jisung berhentiin motornya di depan shotaro sama sungchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung Family | AU
Random[ON GOING] Cerita tentang papa Jaehyun dan buna Taeyong yang harus hadepin anak laki-laki mereka. ⛔WARNING! fluff, bxb, mpreg area! non-baku. Start 04 November 2020 1 on #jungfamily 1 on #jeongsungchan 1 on #nct2020 1 on #jaeyongfamily 2 on #beomgyu...