23

12.4K 1.5K 154
                                    

"ih, papa! introgasinya nanti aja!"

"terserah papa dong, kak."

"bunaa~"

"pa, nanti aja bisa kan? kakak mau jalan ini. kasian anak buna udah cantik banget. nanti papa ikut buna jalan-jalan aja."

"oke."

mark, jeno, sungchan tim ketawa aja.

***

beberapa minggu kemudian rumah jung pagi-pagi udah rame.

selain anak-anak bangun kesiangan, yangyang baru ngelaksanain resepsi.

iya, dia udah nikah sama kun.

taeyong sendiri dari matahari belum kelihatan udah nongki di rumah doyoung bareng sohibnya yang lain.

jeno sama mark sih udah siap, duduk anteng di sofa ruang tengah nungguin adek-adeknya yang lain.

jeno semangat bakal ada makanan macem-macem, dia gak sabar makan. apalagi kalau disuapin nana.

mark gak usah ditanya, dia ngincer semangkanya sih.

anak sulung jaehyun itu ngambek sama pacarnya gara-gara milih ngegame dari pada malmingan sama dia beberapa hari yang lalu.

buna udah nasehatin sih, tapi mark mau balas dendam aja.

kalau jaehyun baru nongkrong di lapangan, nyantai-nyantai sama beberapa warga yang ngurusin parkir.

sungchan sebenernya cepet. cuma dibabuin sama dua abangnya itu.

dia disuruh jagain nono yang keluar gerbang. bocil-bocil iseng gangguin nono.

"GYU, CEPET! NANA UDAH SAMPAI!!"

"SABAR!"

iya, keluarganya nana juga diundang, echan juga. orangtua mereka bisa deket karena taeyong.

***

beomgyu udah rapi-rapi seganteng ini tapi dia lupa kalau taehyun gak diundang..

beomgyu sebel, jadi dia nempel papanya terus. duduk di kursi tamu, dia nyender ke papanya. sekarang makan pun beomgyu kadang disuapin, di rumah belum makan.

jaehyun aja bingung. anak perawannya kok gak ada malunya.

sampai sungchan juga bantuin papanya ambil minum lah, makan lah. otomatis dia juga nempel ke beomgyu.

"chan, buna masih di dalem?" tanya jaehyun ke sungchan.

"tadi udah keluar kok. udah makan juga bareng temen-temen buna."

"ohh, baguslah."

"kak, mau nambah?"

beomgyu geleng.

"kak, uchan mau ke kamar mandi. mau ikut?"

beomgyu ngangguk terus langsung gandeng lengennya sungchan.

jaehyun yang ngeliat geleng-geleng aja. wajar sih beomgyu begitu, abang-abangnya gak ada yang bener.

jaehyun sih mau ambil fanta aja.

The Jung Family | AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang