02

40K 4K 1.1K
                                    

nono baru aja selesai makan. si gumpalan besar warna putih bersih itu emang doyan makan. sekali makan dikasih dua porsi.

keluarga jung gak bakal melarat.

anjing itu jalan santai ngelewatin babu tuanya yang merangkap sebagai bapaknya mark sama jeno.

"nono, sini sama om."

...

naas, om-om tersebut diabaikan tuan muda.

nono yang emang cium bau pacar babunya itu langsung naik tangga, berdiri buat neken knop pintu yang untungnya nyampe.

pintunya penuh sama beberapa stiker naruto dan singa.

begitu masuk, nono langsung lari nyamperin jeno yang meluk jaemin sambil tiduran.

nono lompat ke kasur jeno dan lamgsung nindihin nana, terus jilat-jilat wajahnya nana sampai nana ketawa.

dia gonggong-gonggong seneng.

pacar babunya cantik.

ngomong-ngomong, nono enggak sendirian. babunya ini juga punya kuda yang tentunya lumayan jauh dari sini.

"nonoo!"

jaemin meluk nono erat sambil guling-guling, abaiin jeno yang cuma ngeliatin.

"nanaa! kan aku yang ajak kamu kesini! kok malah pelukannya sama nono?!" jeno protes, gak terima dia kalau si nana lebih sayang ke nono.

"ih jeje! nana kan udah sering meluk jeno! gantian nono dong!" nana manyun, sebel dia sama jeno.

"jeno nyebelin!"

nana langsung berdiri terus keluar dari kamar jeno, diikutin sama nono.

nana jalan nurunin tangga, terus gabung sama calon mertuanya yang masih ngemilin kacang.

"kenapa manyun na?" tanya papa jung pas lihat calon mantunya duduk disebelahnya sambil manyun.

"jeno nyebelin! padahal kan nana masih mau pelukan sama nono, tapi jeno ngomongnya seakan-akan gak pernah dipeluk nana!"

jaehyun yang denger ketawa doang.

dasar anak muda jaman sekarang.

jaehyun narik nana biar deketan, rangkul nana layaknya anak yang dirawat sepenuh hati.

nana ngerespon dengan nyender di dada papa jung. udah biasa kok, buna tae juga gak masalah.

nono naik ke pangkuan nana terus dusel-dusel.

jaemin ngelusin nono.

"oiya, buna dimana pa?" tanya nana

"di dapur, mau nyiapin sarapan. belum sarapan kan?"

jaemin cuma nyengir sambil geleng-geleng.

"yaudah, nana ke dapur dulu ya pah!" jaemin mindahin nono yang tidur ke sofa, ngelus lagi sebentar terus lari ke dapur.

"bunaa! mau nana bantuin nda?" tanya jaemin pas sampai di dapur ngelihatin buna tae naruh alat masak yang habis dipakai ke tempat cuci piring.

"engga usah deh, ini udah selesai kok. nana panggilin abang, echan, sama jeno aja ya?"

"okee!"

***

haechan yang baru masuk ke kamar pacarnya langsung nyamperin ke kasur.

ngomong-ngomong, dia masih pakai piyama. beda sama nana yang udah mandi.

pas sampai di kasur, dia nindihin badannya mark, nyubitin pipinya juga.

The Jung Family | AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang