10

18.3K 2.1K 162
                                    

pagi ini ketiga bujang ngumpul di kamar anak perawan.

karena libur semester, mereka bangun pagi.

biasanya gitu sih. pas ada jadwal bangun siang, kalau libur bangun pagi.

beomgyu main hp sambil tengkurep di kasur. sungchan di sebelahnya beomgyu, ngeliatin mark sama jeno main ps di karpet.

sungchan sebenernya mau tanya sesuatu sama kakak-kakaknya. cuma dia malu.

oiya, pada gak tau kan? anak bontot jung udah meet sama shotaro, sepupu jaemin.

biasa sih, kumpul-kumpul doang di rumahnya jaehyun. sekalian kangen-kangenan sama beomgyu yang baru pulang.

flashback on.

sungchan cuma diem aja pas deket sama shotaro. mau buka mulut, takut kelepasan. gimana enggak? shotaronya aja gemesin.

yang paling bikin sungchan deg-degan, pas makan-makan itu baju shotaro ketumpahan susu.

karena baju beomgyu belum ditata, buna taeyong nyuruh sungchan bawa shotaro ke kamarnya; buat pinjemin baju sekalian ganti.

makan-makannya kan di halaman belakang tuh, otomatis dalem rumah sepi. sungchan sama shotaro gak ngobrol, baru ketemu soalnya.

pas sampai di kamar sungchan jeno, sungchan buka lemarinya, nyariin baju yang pas buat shotaro.

agak susah soalnya baju-baju sungchan keliatan gede buat shotaro. akhirnya nemu yang lumayan pas, sweater warna biru dongker.

sungchan nungguin di kasur, shotaro masuk ke kamar mandinya buat ganti baju.

pas shotaro udah keluar, sungchan kaget. gemes banget, masih agak kegedean sih.

"k-kata buna, bajunya tinggal di keranjang aja. biar dicuciin."

itu sungchan yang ngomong, gak bisa berkata-kata sih kalau di depannya ini gemesin.

shotaro iyain aja, dia balik ke kamar mandi terus taruh bajunya di keranjang.

"makasih ya sungchan."

emang dasarnya polos, shotaro gak ngerti apa-apa.

sungchan rasanya mau pingsan denger suara gemes.

"i-iya, sama-sama."

flashback off.

Sungchan yang ngerti kalau dua kakaknya main game gak bisa diganggu, akhirnya dia nanya pelan ke beomgyu.

"kak, udah pacaran belum?"

beomgyu yang ditanyain kaget, dia langsung matiin hpnya.

"emang kenapa?"

beomgyu ubah posisi jadi miring biar bisa lihat adeknya.

"anu... uchan suka sama orang..."

"SIAPA?!"

bukan beomgyu yang teriak, tapi mark sama jeno yang gak sengaja denger terus ngepause gamenya.

dua bujang tadi langsung ngehadep ke kasur, melotot ke sungchan.

"u-uchan?"

sungchan kaget, terus nunjuk ke dia sendiri. habis itu langsung lari ke ruang tengah, nyari pertolongan.

tuhan masih sayang sungchan, akhirnya dapet pertolongan.

di ruang tengah ada papa sama buna baru nonton tv, dempet-dempetan di sofa.

akhirnya sungchan milih nyempil.

ya bayangin aja badan bongsor sungchan nyempil di antara taeyong yang mungil sama jaehyun yang bapak-bapak.

The Jung Family | AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang