"HAH?!"
"b-buna hamil?!"
"papa! gak inget anak udah mau kawin?!"
"ngapain bikin adek sih?! anaknya bisa bikinin bayi, sabar dong!"
taeyong rasanya mau masukin nak-anaknya ke rahim aja.
mantu? pulangin ke induknya lah.
"sssttt! siapa yang bilang bikin? papa kalau main sama buna sekarang keluarnya gak didalem ya! papa tau anak papa sekali tembak juga udah ja- ADUH!"
omongan jaehyun kepotong gara-gara kepalanya digeplak bini.
"to the point aja pa, dari pada gak jelas gini!"
ngamuk.
"oke-oke. jadi papa sama buna dari panti asuhan-"
"mark jeno sa-"
potong mark.
"dengerin dulu!" capek jaehyun tuh.
"kalian tau kan buna kalian gimana? lihat berondong ganteng gemesin udah kayak tan- IYA IYA INI BENER!"
"jadi, papa sama buna bawa pulang." lanjut jaehyun.
"kasus penculikan. oke. anaknya mana sekarang?" tanya jeno.
"besok. udah sekarang tidur, udah malem."
bubar.
***
pagi-pagi, jaemin udah bangun. tapi gak bisa berdiri dari kasur gara-gara pacarnya yang meluk perutnya.
ting tong!
"jeno! bangun, bukain pintu!"
"ngantukk~"
"ck" jaemin dorong badan jeno, lemparin tangan jeno yang ada di perutnya.
berdiri, jalan ke arah pintu depan masih pakai baju tidur warna pink, bando yang nahan rambut depannya biar gak jatuh; habis cuci muka.
jaemin tau penghuni rumah ini masih di kamar. paling buna tidur lagi selesai siapin bahan-bahan buat masak sarapan. biasanya gitu sih.
"iyaa, cari siapa?" tanya jaemin pas udah buka pintunya lihat satu ibu-ibu sama cowok tinggi nunduk dari tadi.
"ini bener rumah bapak jung jaehyun?" tanya ibu-ibu tadi ke jaemin.
"iya ben- loh, sungchan?!"
jaemin kaget pas lihat cowok tadi angkat kepala; ternyata temen barunya.
"kalian kenal? bagus deh. oiya, maaf sebelumnya, kamu siapanya jung jaehyun ya?"
"ah, saya teman anaknya."
"ohh... bisa ketemu bapak-ibu jung?"
"bisa, jaemin panggilin yaa. ibu sama sungchan masuk dulu."
jaemin buka pintunya lebih lebar; kasih jalan buat tamu papi masuk rumah.
habis pastiin tamunya duduk tenang, jaemin jalan ke kamarnya papa sama buna.
pas sampai, dia ketuk pintunya sambil manggilin.
"kenapa na?" tanya taeyong pas buka pintunya lihat calon mantu.
"itu bun, di ruang tamu ada yang nyariin papa sama buna."
"ohh, sebentar ya. nana bisa buatin minum kan?"
"bisa bun!"
taeyong senyum lebar lihatnya. pas jaemin udah pergi ke dapur, taeyong masuk kamar lagi, manggil jaehyun yang baru pakai baju.
"mas, ada tamu di depan."
"pagi banget bertamunya. yaudah, ayo kedepan." sebelum jalan, jaehyun nyempetin rapihin rambut istrinya terus rangkul pinggang taeyong; ke ruang tamu.
"selamat pagi pak, bu... maaf bertamu pagi-pagi begini." kata ibu-ibu tadi.
"selamat pagi... gak papa kok bu, masih santai kok." jawab taeyong.
"nanaa!!!"
biadab.
jeno teriak, padahal ada tamu. maklumin nyawanya belum kekumpul.
"jeno! yang sopan!" tegur jaehyun.
"ah, maaf bu. jeno gak- SUNGCHAN?!"
baru aja dibilangin.
sungchan yang diteriakin jeno cuma senyum kecil.
jeno datengin sungchan. yaa sungchan refleks berdiri dong.
terus mereka salaman ala cowok.
"diminum bu, chan..." sela jaemin.
"duh, ngerepotin. makasih ya manis..."
jaemin senyumin.
habis naruh nampan, dia nyamperin jeno, mepetin terus bisik-bisik.
"jen, belum cuci muka ya?! malu-maluin tau gak?! itu ilernya udah kering!"
jeno langsung ngeraba sekitar mulutnya.
bener.
"hehehe, maap atuh beb. panik tadi gak ada kamu." jeno ngomong gitu sambil nyengir.
"jangan ngomong ih! bau mulut! tadi kan aku udah bilang mau bukain pintu!"
jaemin gak boong. mulut jeno bau.
"yaudah, sikat gigi dulu." jeno langsung pergi ke kamar.
"nana, tolong panggilin mark sama haechan ya?" jaehyun yang minta tolong.
"oke, sebentar ya pa~"
jaemin jalan ke kamar mark, ketok-ketok pintu terus langsung terobos kedalem.
mark emang susah dibangunin, kalau haechan sebenernya gampang, cuma pasti dipeluk mark, makannya bisa betah tidur sampai pagi lagi.
"chann~" jaemin goyang-goyangin badannya haechan.
"huhh?"
"dipanggil papa, bangunin abang ya? nanti habis cuci muka ke ruang tamu."
mastiin haechan melek, jaemin balik lagi ke depan. sebelumnya ngajak jeno yang baru ngeringin mukanya.
bisa bayangin keluarga jung bajunya pada lusuh sedangkan tamunya udah rapi dan wangi.
pas pada udah turun, mereka duduk di sofa. jaemin sama mark di single sofa, haechan sebelahan sama buna taeyong, jeno duduk di bagian buat naruh tangan di sofa; sebelahnya haechan.
"maaf untuk mengganggu sekeluarga pagi-pagi begini. saya cuma nganter sungchan, soalnya setelah ini pengurus panti sibuk semua karena ini hari minggu; ada acara."
"iya, bu. gak papa kok. sebenernya sungchan bisa kami jemput." jawab taeyong.
"ah, ini sekalian mau belanja. ya sudah, saya pergi dulu ya. sekali lagi maaf saya mengganggu. sungchan, baik-baik ya di sini."
habis ngomong gitu, ibu-ibu tadi sebelum pergi ngelus kepalanya sungchan.
"selamat datang sungchan!"
jaehyun sama taeyong langsung berdiri terus deketin sungchan; buat dipeluk.
anak-anak masih bingung.
sungchan bawa tas gede buat apaan? kok papi buna kenal sungchan?
"mark, jeno! adek kalian!!!!" habis ngomong heboh gitu, taeyong nyengir cantik.
"adek?" tanya dua-duanya.
"huum! ayo pelukan! echan, nana, ayo!"
seneng betol ibu ini.
akhirnya makhluk hidup yang ngisi rumah jung itu pelukan semua.
"sungchan mau mam dulu atau istirahat?"
akhirnya up pagi...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung Family | AU
Random[ON GOING] Cerita tentang papa Jaehyun dan buna Taeyong yang harus hadepin anak laki-laki mereka. ⛔WARNING! fluff, bxb, mpreg area! non-baku. Start 04 November 2020 1 on #jungfamily 1 on #jeongsungchan 1 on #nct2020 1 on #jaeyongfamily 2 on #beomgyu...