13

14.7K 1.8K 336
                                    

jeno mulutnya kebuka gak percaya dengerin penjelasan yangyang.

flashback on.

yangyang sekarang ada di gerbang sekolahnya, tepatnya di depan pos satpam.

dia baru selesai ngerjain tugas tambahan bahasa mandarinnya.

dia bingung mau pulang gimana. masih smp, uang jajannya cepet habis. apalagi dia lupa bawa uang buat bayar kas.

papanya masih kerja, mamanya baru siapin toko yang mau dia buka.

di smpnya gak dibilehin bawa hp. gedung udah sepi. untungnya masih ada satpam di pos jaga.

yangyang mau gabung sama satpam sekolahnya yang minum kopi jadi berhenti ngelihat mobil berhenti di depan gerbang.

"moon yangyang?"

yangyang bingung, ini orang siapa? kok tau namanya?

"bukan, saya justin bieber."

mungkin aja orang di depannya penculik kan?

yangyang kan ganteng, gemesin, banyak yang mau culik pasti.

orang tadi ketawa kecil denger omongan anak smp di depannya ini.

dia nunjukin id cardnya; ada lambang perusahaan ayahnya di sana.

"terus?"

betot anak bos boleh gak sih?

"saya diutus pak moon taeil untuk menjemput anaknya yang bernama moon yangyang. tapi sepertinya saya salah orang. terbukti kamu mengaku sebagai justin bieber. beruntungnya saya. dari pada membuang waktu berfoto dan meminta tanda tangan, itu tidak akan menghasilkan uang. lebih baik saya mencari anak bos saya."

dia baru mau masuk mobilnya sebelum yangyang narik tangannya.

"bercanda ih! serius amat!"

yangyang kesel, dia langsung jalan ke sisi mobil lainnya terus masuk ke mobil.

sejak kejadian itu, kun -orang tadi sering dikasih tugas sama bosnya buat jemput anaknya.

dari situ, kelamaan kun tertarik sama yangyang. dia dateng ke rumah bosnya dan ngelamar yangyang walau belum resmi karena gak dateng sama orangtuanya.

dan akhirnya bisa resmi ngelamar pas yangyang udah sma ini.

flashback off.

"gila, keren banget!"

jaemin yang denger cerita temennya tepuk tangan seneng.

jeno mulutnya kebuka, gak ngerti kenapa yangyang mau.

"jadi, lo dilamar om-om?"

tiba-tiba bibirnya jeno ditabok sama jaemin.

"jeno! mulutnya ih! bukan om-om! tapi pria dewasa!"

"iya deh, terserah."

***

sementara itu, di taman; jaehyun sama taeyong duduk di kursi yang ada di tengah taman.

mereka baru istirahat. nono gak ada capek-capeknya. sekarang anjing itu baru main sama anjing pengunjung lain.

pemiliknya gak bakal khawatir, soalnya nono gak bisa jauh-jauh juga dari pemiliknya.

rencananya mereka mau jalan-jalan sampai siang. jadi jaga-jaga bawa makanan ringan sama roti, gak lupa makanannya nono. ada dua botol air juga.

"mas, aku mau pipis."

The Jung Family | AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang