seisi rumah jung kumpul di ruang makan. mereka baru sarapan jam sembilan setelah aksi 'gebugin mark lindungi haechan'.
mark kapok mainnya gak tutup pintu. tapi keluarganya lebay banget, masa mainin tonjolan doang samai dikeroyok sih?
apalagi energi nana, buna, sama jeno. nana sama buna bisa dimaklumin. jeno? ada dendam yang disampaikan lewat gebugan kali. untung papa jaehyun gak ikut, papa jaehyun bagian narik haechan doang.
bisa bengkak jaehyun kalau ten tau anaknya dimesumin gitu.
untung introgasinya udah selesai, keluarga+calon mantu jung makan dengan tenang ditambah nono yang tengkurep di samping kursinya haechan.
nono tau mana yang cantik.
selesai makan, taeyong ngumpulin piring-piring kotor, haechan yang bawa ke tempat cuci piring, jaemin yang bawa gelas kotor.
"buna duduk aja, biar nana yang cuci."
"echan bantu!"
"echan mandi aja, masa belum mandi?!" jaemin galak.
"nana cuci piring sendiri gitu? buna bantu aja. echan mandi ya sayang." taeyong ngelus rambut haechan.
"gak usah bunaa. umm, nana dibantu jeno kok! jenoo!!!"
"iyaa!"
taeyong senyum lihatnya. calon mantu idaman.
"makasih ya nanaa. yaudah, buna ke papa dulu." taeyong ngelus kepala jaemin terus gandeng haechan buat keluar dari dapur.
"echan mau mandi dimana? kamar abang?"
echan ngangguk.
"yaudah, nanti ambil aja bajunya abang di lemari ya. BANG MARKK!"
echan ngeringis. untung gak ketahuan buna.
"YAA!"
"kenapa bunaa?" lanjut mark pas udah sampai di tempat taeyong.
"kamu diem aja di ruang tengah sama papa, jangan masuk kamar dulu! echan mau mandi. kamu juga! habis echan selesai mandi, kamu jug mandi!" taeyong masih dendam sama mark, calon mantunya kok dimesumin.
"iya-iyaa." sebelum pergi, mark ngusak rambutnya haechan, terus langsung lari. nanti diamuk buna.
"yaudah bun, echan mandi dulu yaa."
"iya sayang." mastiin echan naik tangga dengan aman selamat sentosa, taeyong nyamperin suaminya sama mark yang di ruang tengah.
suaminya main hp, mark mainin taneman yang ada di meja.
taeyong langsung duduk di samping jaehyun.
kaya magnet, jaehyun langsung mepet ke taeyong, naruh hpnya di meja.
mark liatin doang.
***
haechan selesai mandi, udah pakai baju juga. gak lupa pakai bedak sama minyak telon yang emang ditinggal di rumah pacarnya itu.
haechan suka bau minyak telon.
selesai sisiran, dia turun ke bawah langsung lari ke mark. meluk lehernya terus dorongin mark sampai berdiri.
"makeu mandi owkeyy? bau!"
habis ngomong gitu, haechan ambil toples kacang dari depan papa jaehyun yang masih ngerangkul taeyong.
biasa.
"jeno! itu naruhnya di sana, tempat sendok garpu! kok bisa sampai tempat pisau?! benerin gak?!"
jaehyun sama taeyong yang cuddling di sofa udah bodo amat. terlalu sering. sedangkan haechan udah balik ke kamar pacarnya.
jeno... tuan rumah kok gak tau tempat yang bener?
"buna belum mandi?" tanya jaehyun sambil dusel di leher taeyong.
taeyong yang denger langsung melotot sambil lirik jaehyun galak, "emang kenapa?!"
"mau papa mandiin gak?" jaehyun naik turunin alis.
"emangnya aku anak kecil? jaehyun nyebelin!" si buna anak dua itu langsung masuk ke kamar, mau mandi ceritanya.
jaehyun yang lihat udah panik, langsung lari nyusulin si manis.
***
jeno sama jaemin udah pindah ke teras belakang, lesehan di lantai duduk hadep-hadepan ditambah nono yang badannya di samping jaemin tapi nyender ke paha jaemin.
jeno yang emang dasarnya bucin, gak mau nananya diambil nono, daritadi megangin tangan jaemin sambil dimainin.
mereka gabut. biasanya nongkrong di rumahnya pak rt, bapaknya renjun.
pas pandemi gini jadi jarang gara-gara pak rtnya langsung ngusir nomin. katanya kalau main doang, mending pulang aja. bantuin emak lu cuci baju kek, cuci piring, masak.
berlaku untuk jeno.
galak.
tapi bapaknya renjun kalau sama jaemin beda lagi.
ngusirnya alus pisan.
sekip.
"jenoo~"
"hm? kenapa sayang?"
"pengen seblaknya mas sapto." kata jaemin sambil monyongin bibir.
"ayo, aku ganti baju dulu ya?"
jaemin yang denger seneng banget, udah lama gak makan seblaknya mas sapto. jaemin langsung berdiri ngikutin jeno ke kamarnya, nono lanjut tiduran di lantai.
***
"mas markk?"
haechan dongak buat ngelihat pacarnya.
mereka tiduran di kasurnya mark. gabut.
"hmm?" mark nunduk buat lihat si gembulnya.
mark kalau meluk haechan itu seneng, soalnya badan haechan semok.
"gak papa."
kalau udah gini, haechan bosen.
"mau main sama nono?"
haechan cuma geleng terus nyender di dada mark sampai pipinya keteken.
"terus?"
"umm, nana sama jeno dimana?"
"paling di kamar jeno, kenapa?"
haechan makin meluk mark.
"siapa tau mereka punya kegiatan yang seru..."
mark mikir bentar.
"kamu nanti nginep lagi kan?"
"gak tauu, echan ikut nana."
"kalau nginep lagi, nanti sore aku sama jeno mau futsal. mau ikut?"
"mau-mau! ajak nana ya?!"
"iyaa." mark ngelus rambutnya haechan terus dicium.
***
"jaehh.."
jangan lupa kasih bintang dan tinggalin komentarnya🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung Family | AU
Random[ON GOING] Cerita tentang papa Jaehyun dan buna Taeyong yang harus hadepin anak laki-laki mereka. ⛔WARNING! fluff, bxb, mpreg area! non-baku. Start 04 November 2020 1 on #jungfamily 1 on #jeongsungchan 1 on #nct2020 1 on #jaeyongfamily 2 on #beomgyu...