24

12.2K 1.3K 256
                                    

ayo banyakin komen, mood banget baca komenan kalian!

.

"makannya buna ngomong tuh dengerin, jangan iya-iya aja. kalau gini yang repot siapa? buna! lucas juga repot bopong badan kalian berdua."

pagi-pagi rumah jung rame, bukan rame anak-anak bercanda, tapi ibu negara yang ngomel.

taeyong panik dong, dia udah tidur tapi tengah malem kedatengan tamu -lucas sama pacarnya yang bantu anaknya taeyong masuk ke dalem rumah.

taeyong baru sempet ngomel-ngomel sekarang, semalem dia gak tega. tapi gara-gara jeno ngeluh tangannya sakit bikin taeyong inget buat marahin dua-duanya.

jaehyun cuma ngeliatin dari pintu, tangannya dilipet di depan. cukup taeyong yang ngomel.

beomgyu baru bikin bubur sama sungchan yang bikin minum.

mark diem aja, dia tau gak bisa berhentiin taeyong kalau marah. apalagi kepala mark masih pusing.

"jeno sama abang kan gak tau bakal kejadian bunaa~"

"tapi kan buna udah bilangin, kalau di jalan hati-hati!"

jeno cuma nunduk sambil mainin jarinya.

"buna males sama kalian."

habis ngomong gitu, taeyong keluar dari kamar jeno diikutin jaehyun di belakang.

mark baring di atas kasur sungchan, jadi semalem sungchan terpaksa pindah di kamar kakak sulungnya.

itu yang atur taeyong, katanya biar gampang ngomongnya.

gak lama beomgyu sama sungchan yang bawa nampan masuk.

"hayoo, buna marah~" ejek beomgyu ke abang-abangnya.

"berisik!"

"mark? kok bisa gini?"

tiba-tiba haechan masuk ke kamar jeno.

"jatuh~"

"EW!" beomgyu geli sama nada mark yang dibuat manja. mark sih bodoamat.

"dek, suapin dong." minta jeno.

"dih? bisa kali makan sendiri."

walaupun gitu, beomgyu tetep suapin jeno.

"udah makan belum? aku suapin ya?"

tanya haechan sambil ambil satu mangkok bubur.

***

kebetulan jaemin sampai beberapa menit kemudian.

selesai makan, seharusnya mereka mandi. tapi karena gak bisa gerak lebih, mark sama jeno mandinya dilap.

jangan berharap dimandiin pacarnya, haechan jaemin paling jauh cuma lihat pacar mereka shirtless.

cowok-cowok manis itu sekarang duduk di sofa luar kamar jeno sementara pacarnya di dalem, dimandiin jaehyun sama sungchan. beomgyu kerjanya cuma bolak-balik kamar mandi bantuin papa sama adeknya.

beomgyu keluar dari kamar disusul jaehyun sama sungchan.

"kak, udah selesai. kalau mau masuk boleh."

haechan ngangguk dan langsung masuk ke kamar, jaemin mau nyusul haechan tapi tangannya dicolek sungchan.

"kenapa chan?"

The Jung Family | AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang