3. New life

19.1K 2.4K 734
                                    

Kun itu menantu yang baik.

Buktinya, dia dengan lapang dada nganterin mertuanya pulang. Padahal Bunda Doyoung udah bilang gak usah, biar mereka pesen taxi aja. Tapi yang namanya Kun kan keras kepala. Jadi, mereka gak bisa nolak.

Sekarang mereka lagi diperjalanan pulang. Kun nyupir dan ditemenin Ayah Taeil disebelahnya. Sedangkan Bunda Doyoung dan kedua anaknya duduk di belakang.

Ah, kalian masih inget kan, Yangyang punya adik? atau kalian lupa? baca 'sweet' dulu makanya😉

Anjay promosi

Balik ke laptop.

Daritadi Yangyang ini gak bisa diem, selalu ngeluh bagian bawahnya sakit. Sampe bikin bingung Doyoung, eh setelah paham apa yang terjadi terus diketawain.

"Ntar juga terbiasa, Yang"

"Eh? Bunda pernah?"

"Pernah"

"Ayah mainnya kasar gak?"

Aduh Yangyang ini kenapa malah tanya gitu sih, bikin Kun duduk resah padahal harus fokus nyetir.

Taeil –ayah dari Yangyang sadar sama gelagat Kun disampingnya. Dia senyum miris, itu artinya anaknya udah bukan milik dia lagi. Bertahun-tahun ngerawat Yangyang seperti kedelai pilihan, udah jadi hak milik orang aja.

Tapi gapapa deh, selagi dapet mantu yang baik hati kayak Kun, Taeil terima kok. Apalagi pekerja keras dan berduit, udah pasti Taeil gak akan khawatir lagi.

"Kamu masih kecil gak boleh tau" sahut Taeil dari depan.

"Ih aku udah gede, aku kan udah nikah sama Mas Kun wle"

"Tapi masih kayak anak kecil bagi Ayah"

"Ih pokoknya aku udah gede, Ayah~"

"Masih kecil"

"Bundaa~"

Denger Yangyang sama Ayahnya ribut adalah hiburan bagi Kun dan Bunda Doyoung.

Adik Yangyang yang masih kecil berumur 5 tahun cuman melongo bingung. Sambil bawa boneka domba kesayangan, dia ngetuk lengan kakaknya pelan.

"Kakak~"

"Kenapa?"

"Kakak itu masih kecil, buktinya tadi masih sering ngerengek ke Bunda. Bunda bilang kalo masih ngerengek berarti anak kecil. Kecil segini–" jelas adik Yangyang sambil meragain gestur kecil menggunakan kedua tangan, "Hihi kakak kalah sama aku"

Denger penuturan anak kecil umur 5 tahun, bikin yang ada di dalem mobil ketawa.

Kecuali Yangyang, dia bersedekap dada, manyunin bibirnya kesel dan ngalihin pandangannya di jalan. Kun lihat dari kaca spion jadi gemes sendiri, pengen nyium bibir istrinya lagi, hahaha.

•••

Yangyang bawa nampan ke ruang tamu. Terus naro 3 gelas teh anget dan 1 piring isi kue kering di meja.

Setelah itu dia duduk disamping suaminya yang lagi ngobrol sama Ayahnya. Denger-denger sih lagi bicarin rumah.

Selama Kun hidup, dia tinggal di apartment. Nah, dulu waktu jaman-jamannya pacaran, Yangyang pernah cerita tentang mimpinya yang mau punya rumah sendiri.

Kun sebagai suami kelak, berencana bikin kesayangannya bahagia. Maka dengan itu, sekarang dia lagi ngomongin rumah sekalian minta persetujuan mertuanya.

Patience • KUNYANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang