Cie libur
◂ ▪ ▸
Suasana cafe instagramable hari ini, gak terlalu rame, gak terlalu sepi. Ya.. bisa dibilang sedeng-sedeng lah ya. Cocok nih buat kumpul, ghibah sama temen sefrekuensi.
Di bagian pojok udah ada empat orang yang lagi kumpul sama mulut toaknya. Demi alek berisik banget, sampe udah di tegur pelayannya.
Tapi karena ke empat orang itu keras kepala plus galak banget. Jadinya, dibiarin gitu aja.
Obrolan mereka terinterupsi oleh seseorang yang baru aja dateng sambil narik nafas ngos-ngosan.
"Aduh sorry ya telat"
"Gapapa, Njun. Sini duduk" pinta Yangyang sambil nepuk sofa sebelah dia.
Yangyang geser ke kanan, ke arah Haechan. Renjun langsung duduk sebelah Yangyang sambil ngelepas tasnya.
Ini tempat duduknya biar bisa imajinasiin.
"Hai Nana! Hai Taro! Apa kabar?" sapa Renjunnya buat kedua temennya yang duduk di depan dia.
"Hai! Kita baik kok, Injun sendiri gimana?'
"Baiklah, ih gila udah lama banget ya gak ketemu lo berdua"
Nana ngangguk ngeiyain ucapan Renjun, senyumnya masih ngembang akibat ketemu ketiga temennya. Tapi dalem hati masih deg-degan soalnya abis ini ketemu sosok dihati.eaaa
"Lo kesini sama siapa, Njun. Lama bener" sahut Haechan di pojok.
"Sama Guanlin, lama banget buset ngurus tim basketnya. Padahal gue udah bilang bareng Jeno aja, kaga boleh"
"Ah posesif, skip skip"
Denger kata 'Jeno', Shotaro ngelihat kesamping kembarannya yang lagi senyum tipis. Tangannya ngelus punggung tangan Nana di bawah meja.
Haechan, Yangyang, dan Renjun masih ngobrol tentang pacar Renjun itu.
"Loh, Renjun udah pacaran sama Guanlin?" tanya Shotaro.
Renjun senyum malu, ngangguk ngeiyain ucapan Shotaro, "Hehe iya, makasih ya Taro, dulu udah ngasih tips buat Guanlin"
"Eh, beneran pake tips dari gue?"
"Iya hahahahaha emang anjir gue aja kaget tiba-tiba dikasih Moomin gede depan rumah"
"Emang ya, Moomin mah udah jadi jimatnya Renjun" sahut Yangyang ditengah-tengah Haechan dan Renjun.
"Enak aja, emang gue dukun main jimat segala"
Kelima orang itu lagi ngobrolin tentang segala macem. Ya berlanjut terus seakan topik gak pernah habis.
Gapapa kan? Lagipula mereka mau bayar kenangan bareng-bareng yang dulu gak bisa kesampaian.
Yangyang gak sengaja lihat Jeno di arah pintu masuk. Tangannya dia ulurin ke atas, dan manggil Jeno kenceng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Patience • KUNYANG
FanfictionKun yang workholic dijodohin sama Yangyang si cowo petakilan dan suka main-main. Suatu saat Yangyang ngandung anak dari Kun. Gimana kelanjutan Kun nanganin suaminya? • KUN WAYV | YANGYANG WAYV • BXB || HOMO || GAY • Mpreg(×) • Ayo jangan salah lapa...