Karena lagi seneng, double up😘
◂ ▪ ▸
Seperti sebelumnya, mereka emang udah baikan tapi belum mau bahas masalah sensitif itu. Rencananya Kun mau ngebahas sama Ayah Taeil, jadilah mereka di rumah orang tua Yangyang. Kun ngebantu Yangyang turun dari mobil, dituntun sampe dalem rumah, terus ngebantu Yangyang duduk nyaman.
Bunda Doy keluar kamar, nyapa anaknya dan juga ngomel, "Malah kesini, biar Bunda sama Ayah aja yang kesana" ucap Doy gak enak.
"Gapapa kok Bunda, si Yangyang juga lagi pengen jalan-jalan" jawab Kun.
"Masih mual, Kak?" tanya Doy.
"Gak mual kok, tapi gak enak Bundaaa" rengek Yangyang dan bibirnya dimanyunin kesel, "Pegel"
Doy ngehela napas sabar, nyuruh Yangyang ngeselonjorin kakinya di paha dia. Karena Bunda Doy ini sangat baik, jadi dia rela mijetin kaki anaknya yang sangat durharka.
"Biar aku aja Bunda" ucap Kun gak enak. Ya iyalah itu bojo lo, yang manjain malah Bundanya, mana di rumah mertua lagi.
"Gak mau, mau Bunda yang pijet!" seru Yangyang.
"Gapapa Kun, daripada nih anak nangis, bisa-bisa nih rumah banjir" agak nyindir anaknya Doy tetep ngelanjut mijetin kaki anaknya, "Sana ngobrol sama Ayah, ada Doil juga kok di belakang"
Kun ngangguk paham, terus pamit ke taman belakang nemuin Ayah Taeil dan juga Doil. Sedangkan Doy ngobrol berdua ama Yangyang. Kalo kata anaknya sendiri, lebih ke ngomel sih.
"Gimana?" tanya Ayah Taeil setelah nawarin Kun duduk di kursi sampingnya.
"Biasalah"
"Biarin aja"
Kun ngehela napas, "Aku takut ada apa-apa sama dia, Yah"
"Ayah dulu juga kek kamu waktu bunda ngandung Yangyang" Ayah Taeil mulai cerita kejadian masa lalu, dimana Doy juga bersikeras kerja walopun ngandung Yangyang.
"Namanya juga anak bunda, ya sama-sama keras kepala. Kalo boleh ayah kasih saran, kamu hargai keputusan dia. Ini ayah bukan ngebela anak ayah sendiri loh..."
"Coba kamu cari kenalan buat jaga Yangyang selama di kampus, cuman sampe bulan ke 6 aja. Seterusnya ambil cuti, rawan juga kehamilan dibulan 6-7"
"Iya, nanti aku diskusi-in sama dia lagi"
"Dibawa santai aja" Kun ngangguk sebagai jawaban, "Oh iya sampe mana proyek kamu?"
"80%, Yah. Nanti kalo debay udah lahir, tinggal aku lihatin ke Yangyang"
"Ayah saran lagi nih, kasih tahu Yangyang kalo debay udah bener-bener keluar loh ya, takutnya dia kaget terus jadi bermasalah"
"Iyaa, gak sabar aku, Yah"
"Mamas! Kemarin aku beli barbie sama Maminya David, taraaa" ucap ceria Doil sambil nunjukin boneka barbienya yang bajunya udah kemana-mana, rambu berantakan, gak pake heigh heels pokoknya kayak abis diewe.
"Loh kok berantakan?"
"Hehe, aku lupa benerinnya" Kun ngambil alih boneka barbienya dan ngecoba benerin lagi tatanan si barbie itu, "Nah gini kan cantik kayak adek mamas, Nih!" Kun ngasih boneka barbie ke Doil dan nyium pipi gembul Doil.
"Udah cocok kamu jadi bapak, hahaha"
"Siaga satu dong, Yah"
•••
Setelah ngobrol-ngobrol sama ayah-bunda, entah itu diajak makan, diajak masak, dan diajak berkebun, Yangyang jadi seneng. Kayak keinginan dia buat main ke rumah bunda kesampean.
Yangyang tahu, Kun ngerelain pulang cepet demi Yangyang. Sayang banget pokoknya sama Mas Kun.
"Udah ngantuk, dek?" ucap Kun memulai pembicaraan di mobil.
"Belom"
"Mau jalan-jalan dulu atau langsung pulang ke rumah?"
Yangyang nyeritin alisnya, ngelihat suaminya aneh, "Kenapa kok gitu?" tanya Kun sesekali nengok ke istrinya.
"Dejavu~"
"Ha?"
"Ih kamu dulu pernah bilang kayak gitu, waktu kita pacaran"
"Emang iya?"
"Ih dasar udah tua, pelupa pula. Untung kamu ganteng, Mas"
Kun terkekeh geli, udah biasa dia tuh diejek tua segala macem. Kun kan bertameng baja kalo deket-deket istirnya, apalagi lagi hamil gini.
"Jadi gimana sayangnya mas?"
"Mau sosis"
"Mas punya"
"Sosis kamu mau aku bakar?!"
"Ya jangan, nanti debay gak bisa punya adek"
"Bodoamat, tinggal cari sosis baru"
"Heh! Jangan ngomong sembarangan"
"Bercanda ih, lagian kamu... mau sosis bakar, Mas. Ayooooooo" rengek Yangyang.
"Siap cutie, cium dulu"
"Nih cium kaki aku"
"Awas aja kamu sampe rumah aku cium sampe puas"
"Tidur di kamar sebelah wleee"
"Mas yang bawa kuncinya wleee"
"Ihh nyebelin banget, aku ngambek"
"Ya udah gak jadi sosisnya"
"LOH TETEP JADI DONG"
"hahahaha iya sayangku cintaku manisku duniaku"
◂ ▪ ▸
uwu ga? dah cok, bye, aku iri.
— nik🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Patience • KUNYANG
FanfictionKun yang workholic dijodohin sama Yangyang si cowo petakilan dan suka main-main. Suatu saat Yangyang ngandung anak dari Kun. Gimana kelanjutan Kun nanganin suaminya? • KUN WAYV | YANGYANG WAYV • BXB || HOMO || GAY • Mpreg(×) • Ayo jangan salah lapa...