Yuk daftar dlu hadir Markhyuck mnkh 🤭
btw, agak panjang ya gan
◂ ▪ ▸
Pagi hari menjelang siang, Yangyang udah siap nunggu di samping mobil. Ngeliat Kun lagi ngunci pintu, sandaran di pintu mobil. Setelah itu, Kun ngebantu Yangyang masuk mobil. Terus mereka pergi ke rumah Bunda Doy.
Sesampainya di rumah Bunda Doy, Yangyang langsung lompat lari ke dalem. Kun yang kecolong ikut lari di belakang istrinya, khawatir brou ama debay-nya.
Yangyang langsung duduk samping Bunda-nya yang lagi ngedandanin adiknya. Bunda Doy sempet protes ngelihat Yangyang lari-lari, bahkan Kun juga ikut protes yang udah duduk di samping dia.
"Biarin aja Kun, ntar kalo dia jatuh gak usah di tolong"
"Jahat~"
Setelah Doil udah cantik, Bunda Doy pamit buat ke kamar. Gantian atuh siap-siapnya. Sedangkan Doil ngaca sebentar buat lihat penampilannya.
Kun senyum lebar, ngelihat cantiknya Doil. Abis tuh ngerentangin tangan dan Doil langsung meluk Kun.
"Cantiknya" Doil senyum malu, terus duduk dipangkuan Kun.
Yangyang manyunin bibirnya kesel, dia merasa diabaikan kalo kek gini caranya, "Mamas doang yang dipeluk, kakak engga?" sindir Yangyang.
"Tuh peluk kakaknya, sapa juga debay-nya"
Doil turun dari pangkuan Kun dan lari ke pelukan Yangyang. Gak lupa ngelus perut kakaknya yang di dalem udah ada manusianya.
"Selamat siang debay, debay nanti liat aku naburin bunga ya? hihi~" Yangyang senyum geli denger adiknya ngajak ngomong anaknya.
Aduh gemes banget.
Jadi, adiknya itu jadi penabur bunga di pernikahan sahabatnya. Kemarin waktu selese pemberkatan nikah, sahabatnya sendiri minta, kalo Doil boleh jadi penabur bunga bareng adiknya calon suami dia alias David.
Yang seneng malah Bunda Doy, bahkan yang milih bunga, keranjang, dan kostum aja Bunda Doy sama Tante Taeyong.
Dasar ibu-ibu ya!
•••
Keluarga Moon udah nyampe di tempat pernikahan Mark dan Haechan. Masih sepi sih, cuman ada orang-orang WO yang mondar-mandir ngurus pernikahan.
Bunda Doy, Ayah Taeil, sama Doil pamit kebelakang. Persiapan ceunah.
Sekarang masih jam 12, sedangkan pernikahan sahabatnya dimulai jam 3.
Yangyang narik suaminya ke ruang pengantin, setelah tanya sama WO. Tapi Kun nolak, gara-gara diajak ngobrol sama kumpulan bapack-bapack.
KAMU SEDANG MEMBACA
Patience • KUNYANG
FanfictionKun yang workholic dijodohin sama Yangyang si cowo petakilan dan suka main-main. Suatu saat Yangyang ngandung anak dari Kun. Gimana kelanjutan Kun nanganin suaminya? • KUN WAYV | YANGYANG WAYV • BXB || HOMO || GAY • Mpreg(×) • Ayo jangan salah lapa...