2. Malem pertama

22.8K 2.9K 1.8K
                                    

Update lagi, karena gue lagi kesel ama Daegal. Soalnya lucu banget anjing😾🖕

 Soalnya lucu banget anjing😾🖕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mukanya kok kek asu ya?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
oks lgsg baca aj
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah nunggu selama empat tahun, akhirnya Kun nikahin Yangyang.

Sebelumnya ada kesepakatan antara Keluarga Kun dengan Keluarga Yangyang. Yang berdalil bahwa, Kun boleh nikahin Yangyang setelah lulus dari sekolah menengah atas. Tapi Yangyang nolak mentah-mentah.

Cuman alasan klise, "Ih apaan nikah umur 18 tahun, gak mauu. Aku siap nikah kalo udah 25 tahun"

"Kasian Mas Kun dong harus nunggu lama, Dek"

"Yaudah terserah, kalo gak mau tinggal aku cari calon suami baru"

"Iya udah oke, tapi jangan 25 ya? 20 deh gimana?"

"Ih masih terlalu muda, 24 aja"

"21 deh, boleh ya dek?"

"Gak.mau."

"Huft, yaudah 22?"

"Eum? Oke deal!"

Ya kek gitu lah kira-kira. Ada gitu ya mau nikah kek nawar barang dipasar :)

Sebenernya Kun udah gak sabar buat langsung ngawinin, ya gila aja nunggu selama bertahun-tahun, giliran mau dikawinin malah nunda-nunda.

Tapi yaudah gapapa, selagi Yangyang mau nikah sama dia. Lagipula mereka udah saling sepakat. Tenang aja, sekarang Kun bisa langsung kawinin tuh Yangyang. Gak usah nunggu-nunggu lagi, hehe.

Setelah selese ngurus pernikahan tadi, Yangyang pamit duluan sedangkan Kun harus ngobrol sama kerabat dan rekan kerja yang baru dateng.

Kun juga pesen hotel bintang 5 untuk istirahat para keluarga/sodara yang dateng dari jauh. Letaknya di sebelah gedung pernikahan. Jadi sekalian aja pesen beberapa kamar disana, itu yang nyewa 100% Kun tahu...

Tadinya mau patungan sama pihak keluarga Yangyang, tapi Kun tolak dengan sopan. Dia kan mau dianggep menantu yang baik dan loyal.

Setelah ngobrol basa-basi sama tamu, Kun balik ke hotel buat nyamperin istrinya. Asik udah istri aja tuh bocil.

Selama perjalanan, langkah kaki Kun sengaja di panjangin biar cepet nyampe. Apalagi ini malem pertamanya dia tidur sama si istri.

Aduh ngebayanginnya aja, Kun udah seneng sendiri.

"Dek, kamu dimana?" tanya Kun yang masih lengkap dengan atribut kostum nikahannya.

"Di sini" suara teriakan kedenger dari kamar tempat tidur untuknya bersama istrinya nanti.

Patience • KUNYANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang