9. Oh ternyata...

9.4K 1.4K 232
                                    

Pagi yang cerah ini, semua tampak tenang. Suasana di ruang makan pun adem ayem, cuman kedengeran dentingan sendok dan piring yang beradu. Beda sama di kamar milik pengantin berumur 22 tahun. 

Suasana di kamar saat ini bener-bener berantakan. Selimut jatuh di lantai, bantal guling udah kesebar kemana-mana, dan sprei ranjang juga berantakan. 

Ah, jangan traveling dulu pikiran kalian.

Yangyang—pemilik kamar—lagi nangis meraung-raung. Entah itu ngehentakin kaki, guling-gulingin badan, narik sprei sampe ranjang bener-bener berantakan. 

"Adek sini makan dulu, kamu gak sarapan?"

"GAK LAPER!!!" Teriak Yangyang kesel.

Jadi, Yangyang itu lagi kesel, karena suaminya itu mau pergi jauh. Jauh banget sampe nginep beberapa hari. Itu makanya kemarin dia pulang cepet karena katanya mau packing.

Baru kemarin waktu mereka saling muasin hasrat, Kun keceplosan bilang mau pergi. Seketika itu juga, nafsu Yangyang udah ilang. Yangyang langsung ngelepas pelukan Kun dan ngunci dirinya di kamar mandi.

"Adek, dengerin Mas dulu. Mas pergi karena kerjaan dek, serius gak bohong..." Ucap Kun ngedeket di pintu.

"Kenapa harus nginep?"

"Ada proyek besar yang harus mas ikutin dan itu ternyata Mas harus dateng ketempat. Mas gak bisa nolak dek, udah tanda tangan kontrak"

Gak ada sahutan dari dalem, Kun makin takut terjadi sesuatu sama istrinya. Sebisa mungkin juga Kun ngomong pelan-pelan kalo Yangyang udah marah kek gini.

"Dek? Ayo keluar dulu, jangan ngurung disitu"

"Gak mau"

Kun ngehela nafas sabar, tiba-tiba dia punya ide biar istrinya keluar.

"Yaudah, padahal kemarin aku liat disitu ada kecoa, mana kecoanya terbang, kamu gak takut, hm?"

Suara pintu kebuka dan nampilin raut muka Yangyang yang udah panik mau nangis. Kun ketawa geli, berhasil juga ngejahilin istrinya.

"tapi boong"

"IHHH MAS KUN NYEBELIN"

Nah semenjak sore itu, Yangyang nyuruh Kun tidur di kamar sebelah. Yangyang juga ngurung diri di kamar tanpa peduliin Kun yang udah beli sesuatu buat bikin Yangyang luluh.

Semarah apapun Yangyang sama Kun, pagi tadi, dia tetep ngebuat sarapan untuk mereka berdua, nyiapin baju kerja Kun, dan ngasih morning kiss.

Tapi sayang, Kun lagi-lagi bahas kepergian dia, Yangyang langsung pergi ninggalin Kun sendiri—padahal baru aja mereka baikan dan mau sarapan bareng.

Sekarang ini, di kamar, Yangyang ngehentakin kakinya di ranjang bikin suara untuk ngalihin perhatian suaminya yang lagi sarapan ninggalin dia.

Selama beberapa detik ditunggu gak dateng-dateng. Yangyang makin kesel dan ngambil vas bunga mini untuk hiasan kamar di nakas, terus dia lempar ke dinding depan dia.

Patience • KUNYANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang