Selama 4 hari, pasusu baru itu lagi sibuk-sibuknya pindahan dari rumah Yangyang dan apartemen lama Kun ke rumah barunya. Dibantu Bunda Doyoung yang semangat banget ngedesign ruang tamu.
Sebenernya furniture rumah, kek sofa, ranjang, kulkas, dan furniture gede yang lainnya udah pada dibeli di hari kedua dan ketiga, dibantu Ayah Taeil. Yangyang dan Bunda Doyoung cuman bantu ngarahin dimana tempatnya berada. Kadang juga ikut belanja beberapa pigura buat naro foto keluarga, pot bunga buat mempercantik ruang, dan benda lainnya yang disukai uke.
Nah, sedangkan kalo kemarin cuman barang-barang kecil aja-kek koleksi album korea Yangyang, boneka domba kesayangan Yangyang, dan barang Yangyang lainnya. Walopun barangnya kecil tapi banyak banget buset, sampe Kun capek sendiri bolak-balik rumah gara-gara di mobil udah penuh.
Untung aja komplek rumah Yangyang dulu engga terlalu jauh dari rumah yang sekarang, mungkin sekitar 5 kilo.
Di hari minggu ini, Yangyang bangun pagi banget. Terus dia semangat muterin rumahnya yang baru. Kalo diliat-liat, ternyata bagus juga.
Rumah minimalis tema monochrome, dan sedikit unsur coklatnya biar lebih hidup. Ada 2 kamar, 1 untuk dia dan suami, dan 1 lagi untuk -entahlah mungkin bisa dijadiin ruang kerja Mas Kun.
Yangyang nelusuri lagi, kali ini di dapur dan ruang tamu yang menjadi satu. Ngeliat ada pintu, dia langsung pergi ke belakang rumah dan mendapati kolam renang kecil juga meja dan kursi.
Ah jadi gak sabar buat renang.
Jadi, kemarin mereka sepakat buat beli rumah sedeng, yang ada kolam renangnya. Kata Yangyang biar bisa renang gratis, hihi~
Senyum Yangyang terus mengembang, designnya ini sesuai sama keingingan Yangyang dan digabung keinginan Kun.
Ini denahnya kalo kalian kepo...
(cr Pinterest)
Setelah beberapa menit ngecek satu-satu ruang. Dia berencana bikin sarapan buat suaminya. Balik ke arah dapur, dan ngebuka kulkas yang masih bening dan mulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Patience • KUNYANG
FanfictionKun yang workholic dijodohin sama Yangyang si cowo petakilan dan suka main-main. Suatu saat Yangyang ngandung anak dari Kun. Gimana kelanjutan Kun nanganin suaminya? • KUN WAYV | YANGYANG WAYV • BXB || HOMO || GAY • Mpreg(×) • Ayo jangan salah lapa...