Ada yg nunggu ini ga c?
◂ ▪ ▸
Sebulan berlalu, perut Yangyang udah mulai keras dan buncit. Ya walopun belom kelihatan banget, tapi dari kelakuan dia udah ketara.
Waktu kemarin USG, kata dokter, Yangyang udah masuk kandungan ke 6 minggu. Yang artinya perkembangan debay udah bisa kelihatan. Ukuran debay sebesar kacang polong, organ tumbuh debay juga udah lumayan kelihatan. Bahkan Yangyang sendiri sering kram perut setiap sejam atau bahkan sepuluh menit sekali. Tapi dia masih bisa ngendaliin diri.
Tiap pagi pun dia sering mual-mual, akibatnya Kun sendiri sering telat kerja karena ngurus istrinya. Kun juga udah nyuruh Yangyang ambil cuti. Tapi sayang, Yangyang keras kepala.
Jadilah Yangyang disini, di kamar mandi fakultas deket kantin dan tengkuknya dipijet Haechan.
"Ambil cuti aja sih"
"Engga mau"
"Hish keras kepala banget, gue aduin suami lo ya?!"
"Haechan mah, jangan don- huek"
Yangyang mual lagi, matanya udah merah akibat nangis. Semenjak 10 menit yang lalu, Yangyang terus mual, sampe perut dia udah gak ada isinya.
Haechan ngebawa Yangyang pelan-pelan ke kantin, masih dengan mulutnya yang ngegerutu kesel sama sahabatnya.
"Mbul, diem ih, ntar gue mual lagi"
"Ya lo sih dibilangin ngeyel"
"Lo tuh gak tau rasanya jadi gue"
"Ya gak tau lah, orang gue belom hamil. Gimana sih lo?!" Saking keselnya Haechan, dia pengen ngejambak Yangyang deh.
Yangyang duduk anteng, ngelihat sekeliling kantin. Nunggu Haechan pesen teh anget. Yangyang ngambil hp-nya di tas, terus dia mainin.
Tiba-tiba hp-nya geter nandain ada telepon. Senyum Yangyang ngembang ngebaca kontaknya. Tanpa mikir panjang, dia ngegeser pop-up ke warna ijo.
"Hallo, Mas?"
"Udah makan belom sayang?"
Yangyang ngangguk semangat, terus baru ngeh kalo telepon orang disana gak tau.
"Ini mau makan"
"Gimana kamu? Debay rewel?"
"Ngga kok. Daritadi debay diem"
"Boong ya"
Yangyang ngeringis kecil, emang dia mah gak bisa boong sama suaminya.
"Pulang jam berapa? Mau Mas jemput gak?"
"Emang gak papa?"
"Gapapa, kerjaan gak terlalu banyak kok"
"Ya. Mauuuuuuu, mau es krim juga ya?"
"Tumben? kemarin-kemarin gak mau"
"Ini aku yang mau, bukan debay"
"Hadeh, ya udah sana makan. I love you, baby"
Senyum Yangyang makin lebar waktu ngelihat Haechan duduk depan dia dan nawarin teh anget. Yangyang ngambil gelasnya dan neguk pelan-pelan.
"Makasi babu gue"
"Astaga sabar gak boleh ngomong kasar nanti diceraiin Mark"
Yangyang terkekeh geli. Emang sahabatnya itu semenjak nikah, jadi gak toxic lagi. Minho akibat Mark taat agama banget, Haechan kebawa. Ya gapapa sih, tapi aneh aja Haechan jadi kalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Patience • KUNYANG
FanfictionKun yang workholic dijodohin sama Yangyang si cowo petakilan dan suka main-main. Suatu saat Yangyang ngandung anak dari Kun. Gimana kelanjutan Kun nanganin suaminya? • KUN WAYV | YANGYANG WAYV • BXB || HOMO || GAY • Mpreg(×) • Ayo jangan salah lapa...