25. 7 kans

7.3K 1K 131
                                    

hi met pagi,siang,sore,malem

janlup vote n comment

◂ ▪ ▸

Yangyang udah memasuki bulan ke 7, dengan segala kesabaran dari Kun, akhirnya Yangyang mau juga buat ambil cuti. Lagipula perutnya udah gede banget, jadi agak susah dibawa kemana-mana, apalagi naikin tangga. Bisa-bisa kejadian gak buruk nimpa Yangyang sama debay. Amit-amit.

Selama cuti biasanya Kun bakal pulang cepet atau engga ngambil kerja di rumah, tapi tiba-tiba aa hari ini Kun dapet panggilan ke kantor. Karena Yangyang bosen gak ada 'suami tercinta' akhirnya dia punya rencana mau nyamperin Kun ke kantornya. Dengan berbekal dianter taxi dan juga ngebawa totebag isi makanan kesukaan suaminya, Yangyang langsung meluncur.

Sebenernya dia gak boleh kemana-mana sebelum ngabarin Kun, tapi karena suaminya itu ditelepon gak diangkat-angkat, ya udah deh mau gak mau Yangyang tetep trobos palang.

Setelah masuk, Yangyang langsung diarahin oleh karyawan Kun yang emang udah kenal Yangyang, bahkan udah dianggep kakak untuk Yangyang. Yangyang dituntun sampe ruangan Kun, terus bantu ngetuk pintu.

"Masuk"

Karyawan itu langsung ngebuka pintu, tapi sayang, Yangyang langsung lari ke arah Kun bikin karyawan itu deg-degan. Ya panik lah bor, kasian debay terpontang-panting :(

"Aduh sayang jangan lari-lari" Kun ngelepas kaca matanya di meja, terus beranjak nyamperin Yangyang, dan dituntun ke sofa dengan omelan.

"Kak, bawa sini!" ucap Yangyang ke karyawan tadi.

Yangyang ngambil alih totebagnya yang udah dibantu sama karyawan Kun tadi, terus dia pamit pergi karena gak mau ganggu pasusu berbucin. Daripada dia iri, mending makan siang bareng gebetannya dibawah.eheq

"Kesini sama siapa? kenapa gak bilang sama mas?"

"Udah bilang, makanya punya hp tuh di pake, jangan cuman pajangan doang" Kun kekeh geli, nyium bibir Yangyang biar kicep. Daritadi ngomong mulu, bukannya marah malah jadi gemes.

"Aku bawain makan siang, taraa~" Kun ngebantu ngeluarin kotak makanan dari totebag satu-persatu, kasian Yangyang gak bisa nunduk kegedean perut.

"Mas belom makan siang 'kan?"

"Belom sayang, ayo makan siang bareng" ajak Kun.

Kun nyuapin istrinya dengan pelan, sambil sesekali ngelus perut gede Yangyang. Yangyang ngeringis kecil tiap debaynya nendang, sedangkan Kun malah ketawa.

"Suka tuh ditengok papanya"

"Tapi sakit~"

"Maaf sayang" Kun langsung ngelus perut Yangyang yang nonjol bentuk kaki mungil, "Jangan ditendang adek, biar mama makan dulu" peringat Kun ke debay dan debay mulai gak nendang lagi.

Mungkin, debay ini tipe yang klop sama papanya deh, ya masa digituin doang langsung nurut. Giliran Yangyang yang ngelus malah makin nendang keras, kurang ajar.

•••

"Kalo bosen pulang aja, sayang"

"Kok ngusir?! Mau selingkuh ya?!"

Kun ngehela napas sabar, fokusnya masih ke laptop, tapi sesekali lirik suaminya yang duduk di sofa depan, "Jangan sembarangan kalo ngomong" peringat Kun.

"Ya abisnya gitu~" ucap Yangyang sambil ngebenerin bantal dipunggung biar lebih nyaman duduknya.

"Mas masih lama loh, gapapa?"

Patience • KUNYANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang