39.

887 84 18
                                    

Taehyung menarik kedua sudut bibirnya. mengamati wajah Tzuyu dari dekat yang matanya sedang fokus menatap setiap luka yang di obatinya. Taehyung tak menolak meski masih sedikit perih jika lukanya bereaksi dengan obat yang Tzuyu berikan.

saat Jimin mengantarnya pulang, Tzuyu sudah menunggu di depan rumahnya. Tzuyu sempat mengomelinya, tapi Taehyung tahu itu karena Tzuyu terlalu khawatir padanya.

"sudah selesai" ucap Tzuyu setelah menempel perban terakhir

Taehyung mengembangkan senyumnya, menarik tubuh Tzuyu yang tangannya sedang sibuk membereskan obat.

"aku sangat merindukanmu sayang" bisik Taehyung

"kau jahat Tae, mau membuatku mati khawatir di sini ? mulai saat ini aku tak akan percaya dengan janji konyolmu seperti itu" omel Tzuyu

"maaf sayang. aku selalu membuatmu khawatir" lirih Taehyung

Tzuyu menghela nafas, menatap mata Taehyung.

"aku hanya kesal Tae. bagaimana pun kamu aku tak bisa marah lama lama denganmu. bukankah konyol Tae?"

Taehyung mendekap tubuh Tzuyu, menghirup dalam dalam wangi rambut Tzuyu.

"maaf sayang"

Tzuyu membalas pelukan Taehyung, jujur saja dirinya juga rindu dengan Taehyung. ingin sekali rasanya memukul kepala Taehyung yang selalu membuatnya khawatir. tapi Tzuyu tak sanggup melakukannya, ia benar benar tak bisa marah dengan Taehyung.

Taehyung terbuai, menghirup dalam dalam wangi rambut Tzuyu hingga wajahnya turun ke pundak sempit Tzuyu. menghirup aroma Tzuyu yang menjadi candu baginya. Taehyung mengecup pundak Tzuyu dari luar bajunya.

"Tzuy," bisik Taehyung

Tzuyu melepas pelukannya, menatap wajah Taehyung yang menatapnya intens. tangannya mengusap pelan pipi Taehyung.

"ada apa Tae?"

tak langsung menjawab. Taehyung meraih tangan Tzuyu di pipinya, menariknya ke arah bibirnya lalu di ciumnya lama.

"apa kau tak ingin memiliki jagoan sayang?"

Tzuyu sedikit berfikir, kemana arah ucapan suaminya ini.

"aku menginginkannya hadir sayang, aku ingin jagoan kecil di keluarga kecil kita" jelas Taehyung

"Tae, apa kau tak capek? kau baru sampai 2 jam yang lalu" peringat Tzuyu

memang Taehyung baru saja sampai. perjalanan dari Amerika ke Seoul membutuhkan waktu yang cukup lama.

Taehyung menarik Tzuyu ke pangkuannya, tangannya memeluk pinggang Tzuyu posesif.

"tapi aku ingin sayang" ucap Taehyung dengan suara rendahnya.

ayolah Tzuyu tak tahan dengan suasana seperti ini. Tzuyu tidak tahan jika Taehyung sudah menunjukkan sisi sexy andalannya. Tzuyu memeluk leher Taehyung.

"hanya satu kali"

raut Taehyung berubah lesu, tak setuju dengan keputusan Tzuyu.

"nanti kamu kecapekan Tae" ucap Tzuyu memberi pengertian.

tak menjawab Taehyung langsung menyambar bibir Tzuyu.

setelah peperangannya dengan Tzuyu, Taehyung langsung merebahkan diri dan memejamkan matanya. tangannya memeluk pinggang Tzuyu posesif.

"tidur sayang" bisik Taehyung

Tzuyu nurut, karena dia juga merasa capek. Taehyung tak berperasaan menggempurnya hingga tenaganya benar benar habis.

ROSEMARY_(Stroberi) - TAETZU ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang