21.

959 105 21
                                    

sudah 2 hari ini Taehyung tak pergi ke kantor. ia mengerjakan semuanya di rumah, jika ada meeting Taehyung akan menghubungi lewat video call.

hari ini Taehyung baru saja menyelesaikan pekerjaannya. Taehyung menuju dapur, membuat kopi lalu membawanya ke balkon. selama 2 hari ini pun Taehyung tak keluar rumah, menghabiskan waktunya di kamar dan di ruang kerjanya.

Taehyung menyeruput kopinya lalu dudu di kursi, mengamati taman belakang rumahnya untuk menyegarkan mata.

ponsel Taehyung berdering, menampilkan nama Jimin di sana. Taehyung menggeser warna hijau ke samping, lalu menempelkan ponselnya ke telinga.

"ada apa Jim?"

"tak berniat menemui Tzuyu?"

Taehyung terdiam sejenak.

"aku hanya belum siap Jim. aku yakin Tzuyu juga masih marah dan kecewa akan hal itu, meski aku sempat menjelaskan. dan juga tanda sialan itu belum hilang, aku tak ingin Tzuyu melihatnya" jelas Taehyung

"aku tau Tae, aku juga terus meyakinkan Tzuyu jika itu bukan kemauanmu"

"makasih Jim,"

"nanti aku akan berkunjung,"

"iya, aku selalu di rumah"

Taehyung baru saja ingin meletakkan ponselnya, namun berdering lagi. Taehyung melihat nama Yoongi di sana.

"ada apa Hyung?"

"kau di mana? aku ke kantormu tapi ruanganmu kosong"

"aku di rumah Hyung,"

"bisa kau kesini sebentar, ada yang ingin aku bicarakan"

"tak bisakah kau kesini saja Hyung?"

"kurasa 15 menit cukup untuk sampai kesini Tae, atau kuhancurkan ruanganmu"

Taehyung menutup panggilan sepihak. meraih jaket denimnya lalu meraih kunci mobil. Yoongi tak pernah main main dengan ucapannya.

Taehyung sampai di kantor dan menjadi pusat perhatian. bagaimana tidak? Kim Taehyung dengan segala kewibawaannya dan aura dingin, kini datang ke kantor hanya menggunakan celana pendek rumahan, sendal selop, kaos oblong di padukan jaket denim. jangan lupakan rambut berantakan Taehyung yang mampu membuat karyawan terutama perempuan menjerit histeris dalam hati.

"ada apa Hyung?"

Taehyung duduk di samping Yoongi yang sedang mengotak atik laptopnya. tak lama kemudian, Yoongi menggeser laptopnya ke depan Taehyung.

"kau lihat saja"

Taehyung melihat layar laptop milik Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taehyung melihat layar laptop milik Yoongi. hanya cctv ruangannya, sungguh terlihat sangat menyedihkan dirinya di sana. video selanjutnya berisi Sana yang sedang menelfon seseorang lalu setelahnya Yoongi muncul.

ROSEMARY_(Stroberi) - TAETZU ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang