5.

1.1K 132 11
                                    

Tzuyu merasa lega saat Jimin keluar dari ruangan bersama Taehyung. ia akan bebas hari ini karena mereka ada janji makan siang dengan klien. Tzuyu mengerjakan pekerjaannya dengan tenang, menyelesaikannya lebih cepat. makan siang nanti Tzuyu ingin steak di cafe depan kantor, sudah lama tak makan di situ.

Tzuyu duduk di dekat jendela setelah memesan makanannya. siang ini ia ingin makan steak dan jus mangga.

tak lama pesanan Tzuyu datang. sebelum makan Tzuyu meminum jus mangganya dahulu, tenggorokannya sangat kering. Tzuyu menikmati makanannya dengan tenang, sesekali matanya mengedar ke luar cafe.

mobil Jimin memasuki area kantor membuat Tzuyu mendengus di sela makannya.

"kenapa juga sudah pulang sih" dengus Tzuyu

setelah menghabiskan steaknya Tzuyu menghabiskan jusnya. membayar ke kasir lalu keluar dari cafe kembali ke kantor.

sebelum ke ruangan, Tzuyu mampir ke pantry membuat teh Rosemary. karena tadi Jimin dengan seenaknya mengambil miliknya.

Tzuyu masuk ruangan tak mendapati Jimin, tapi Taehyung yang duduk santai di sofa sembari memainkan ponsel. Tzuyu langsung duduk di kursinya berniat melanjutkan pekerjaannya tadi. Tzuyu berusaha fokus dan tidak melirik Taehyung di sana.

"apa pekerjaanmu banyak?" ucap Taehyung yang tiba tiba sudah di depan meja Tzuyu

Tzuyu mendongak, menggelengkan kepala.

"tidak, hanya tinggal sedikit"

Taehyung hanya mengangguk, lalu mengambil teh Tzuyu dan menghirupnya.

"aku haus, dan teh buatanmu enak. aku suka"

Taehyung berbalik membawa teh milik Tzuyu. kembali duduk di sofa dan meraih ponselnya setelah menyeruput teh di tangannya.

Tzuyu mah rela rela saja jika yang mengambil Taehyung. beda lagi urusannya jika Jimin yang mengambilnya. tanpa sadar Tzuyu memperhatikan Taehyung, membuat yang di tatap menoleh.

 tanpa sadar Tzuyu memperhatikan Taehyung, membuat yang di tatap menoleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"ada apa? ada yang salah denganku?"

Tzuyu tersadar, mengerjap lalu membenarkan helaian rambutnya. salah tingkah karena ketahuan memperhatikan Taehyung.

"tidak ada" cicit Tzuyu

"kau karyawan baru? bulan lalu bukan kau sekretaris Jimin" ucap Taehyung penasaran.

"ah iya, aku baru 3 minggu di sini"

Taehyung mengangguk anggukkan kepalanya. tiba tiba pintu terbuka, Jimin masuk dengan jas yang di sampirkan di lengannya.

"wah Tae, kau masih disini?"

"matamu masih melihatku di sini Park Jimin" ucap Taehyung sedikit kesal.

Jimin duduk di sebelah Taehyung, meletakkan jasnya di senderan sofa. menatap Tzuyu,

"tolong buatkan aku teh Tzuy,"

ROSEMARY_(Stroberi) - TAETZU ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang