Tzuyu membuat teh di pantry, sekaligus membuatkan Jimin. setelahnya Tzuyu meletakkan satu ke meja Jimin,
"Tzuy, apa jadwalku hari ini?" ucap Jimin meraih cangkir lalu menyeruputnya.
"hanya pertemuan dengan perusahaan Lee di hotel xxx, acaranya di mulai setelah jam makan siang" jelas Tzuyu.
"baiklah. itu ada kiriman, staff yang mengantarnya kesini" ucap Jimin menunjuk paperbag di atas meja Tzuyu.
Tzuyu membukanya, meraih sticky note di dalamnya. bibirnya tersungging, membuat Jimin penasaran.
"apa Tzuy?"
"ah, hanya pancake dari Taehyung."
"bukankah tadi kau sudah sarapan?" ucap Jimin karena melihat Tzuyu bersiap untuk memakannya.
Tzuyu mengedikkan bahu acuh,
"tak masalah, toh aku juga ingin memakannya"
Jimin menggeleng, sementara Tzuyu asik menikmati pancake kiriman dari Taehyung.
Jimin meraih telpon di mejanya,
"halo, apa Taehyung di kantor?"
"pak Kim sedang meeting, ada yang bisa saya bantu?"
"tidak ada, katakan setelah jam kantor selesai Jimin akan berkunjung"
"baik pak"
Tzuyu mendongak menatap Jimin heran,
"kenapa?" sinis Jimin
"bukankah aku yang akan ke kantor Taehyung?" heran Tzuyu
"iya, apa aku ikut tidak boleh? lagian aku mau mengunjungi Irene, bukan Taehyung" sewot Jimin
"baiklah baiklah, tak usah merajuk seperti perempuan seperti itu. menggelikan kau Park"
Tzuyu melanjutkan makan pancake, bodo amat ini sudah jam kerja, toh Jimin tak masalah.
.
Taehyung baru saja kembali ke ruangan setelah pertemuan dengan klien dari Jepang. Taehyung berjengit saat mendapati Yoora di sana, duduk di kursi kebanggaannya.
"siapa yang memberimu ijin masuk Yoora?" ucap Taehyung dingin
"siapapun itu tak penting sayang, yang penting aku di sini untukmu" ucap Yoora dengan senyum miringnya.Taehyung berdecak malas, menatap jam yang melingkar di tangannya. 30 menit lagi jam makan siang, Taehyung duduk di sofa. melihat ada segelas air putih Taehyung langsung meneguknya hingga tandas.
namun kenapa sensasinya aneh sekali? mendadak hawa menjadi panas dan membuat Taehyung gelisah. Taehyung melepas kancing jas juga melepas dasinya, melepas 3 kancing teratas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSEMARY_(Stroberi) - TAETZU ✓
FanfictionRosemary Stroberi Kim Taehyung Chou Tzuyu Park Jimin other cast nyusul taetzu shipper❤️ vmin friendzone🤭 cerita ini hanya karangan penulis bersifat fiktif jika tidak akurat ataupun sesuai dengan readers mohon maklum yang seikhlas-ikhlasnya. jika ta...