Tzuyu baru saja selesai cek ke dokter. setelah mengambil resep lalu membeli obat Tzuyu langsung naik taksi memutuskan untuk pulang.
sesampainya di apart, Tzuyu meletakkan tas beserta kantong plastik berisi obat di meja makan. mengambil air putih dingin dari dalam kulkas lalu meneguknya.
Tzuyu lapar hendak membuat makanan, namun kegiatannya tertunda akibat ketukan pintu. Tzuyu bergegas membuka pintu, terkejut.
"b-bos Taehyung?"
Tzuyu menggeser tubuhnya saat Taehyung masuk begitu saja.
"panggil aku Taehyung, Sayang juga boleh. lagian ini di luar kantor"
Taehyung mendekat membuat nafas Tzuyu tercekat. punggung tangannya ia gunakan untuk menyentuh dahi Tzuyu
"hanya memastikan, tadi Jimin bilang kau sakit" ucap Taehyung kemudian
Tzuyu menarik nafas setelah Taehyung menyingkirkan tangannya.
"ada perlu apa kesini Tae?"
"hanya berkunjung. boleh aku minta minum?" ucap Taehyung yang sudah berjalan menuju dapur Tzuyu
Tzuyu hanya diam memperhatikan tingkah Taehyung yang meraih gelas bekas minumnya, menuangkan kembali air dan meminumnya.
Taehyung melihat dapur, sepertinya Tzuyu ingin masak melihat beberapa bahan sudah disiapkan. Taehyung menatap Tzuyu yang masih diam memperhatikannya.
"sebenarnya aku mau masak, tapi sepertinya lebih baik mandi dulu" ucap Tzuyu paham arti tatapan Taehyung.
"kalau begitu mandilah"
"tapi ..."
"aku tak akan macam macam. kau bisa mengunci pintu kamar dan pintu kamar mandimu" jelas Taehyung
Tzuyu mengangguk lalu pergi ke kamarnya. lebih baik begini, melihat Taehyung datang saja sudah terkejut. ia harus menyiapkan diri berhadapan dengan Taehyung.
Taehyung melepas jas juga dasinya, melepas 3 kancing teratas dan melipat lengan sebatas siku. Taehyung meraih bahan bahan makanan yang sudah tersedia, sepertinya Tzuyu ingin membuat nasi goreng.
Tzuyu keluar dari kamar berniat melanjutkan acara memasaknya yang tertunda. namun pemandangan lain yang ia dapat, Taehyung sedang menyiapkan yang sepertinya nasi goreng di meja makan. Tzuyu mendekat mencium aroma sedap masakan Taehyung.
Taehyung menoleh ke arah Tzuyu, tangannya sibuk meletakkan nasi goreng di satu piring lagi.
"coba saja, aku masak untukmu" ucap Taehyung membawa piring di tangannya lalu duduk di kursi.
Tzuyu duduk di kursi, meraih sendok lalu menyuapkan nasi goreng buatan Taehyung ke mulutnya. mengunyah pelan, mengecap rasa dan menikmatinya.
"enak. apa kau sering masak?"
Taehyung tersenyum lalu menyuap nasi goreng ke mulutnya.
"tidak, hanya kalau sedang ingin saja"
Tzuyu tersipu. apakah Taehyung sengaja memasak untuknya?
mereka makan tanpa suara, hanya dentingan sendok beradu dengan piring. Tzuyu hendak membereskan alat makan namun di cegah Taehyung.
"kau duduk saja, dan jangan lupa minum obatmu"
Tzuyu kembali duduk. Taehyung membereskan meja makan lalu mencuci alat yang tadi ia gunakan.
diam diam Tzuyu tersenyum, lalu meraih kantong plastik berisi obat dan meminumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSEMARY_(Stroberi) - TAETZU ✓
FanfictionRosemary Stroberi Kim Taehyung Chou Tzuyu Park Jimin other cast nyusul taetzu shipper❤️ vmin friendzone🤭 cerita ini hanya karangan penulis bersifat fiktif jika tidak akurat ataupun sesuai dengan readers mohon maklum yang seikhlas-ikhlasnya. jika ta...