Taehyung sedang dalam perjalanan pulang saat ini. hatinya tak tenang mengingat tadi Tzuyu menelfon dan mengharuskannya segera pulang. Taehyung sangat khawatir dengan keadaan Tzuyu. bagaimana tidak? Tzuyu sudah genap 9 bulan dan perkiraan kelahiran anaknya sekitar seminggu lagi. Taehyung mempercepat laju mobilnya namun tetap hati hati.
Taehyung membuka pintu dengan tergesa gesa dan langsung menuju kamarnya. Taehyung mendapati Tzuyu sedang berbaring di kasur. Taehyung langsung menghampirinya.
"sayang? ada apa hm? kenapa aku harus pulang? apa kau akan melahirkan?" ucap Taehyung bertubi tubi
Tzuyu membuka matanya, tersenyum ke arah Taehyung. tangannya meraih pipi Taehyung.
"kau harus berhenti kerja Tae. aku tak yakin tapi aku merasa mereka akan segera lahir dalam waktu dekat" ucap Tzuyu mengusap perutnya.
mereka? ya, Tzuyu hamil kembar. untuk jenis kelamin belum bisa di pastikan juga karena permintaan Tzuyu. ia tak ingin mengetahuinya dahulu, biar menjadi kejutan tersendiri nantinya.
"kau yakin sayang? apa kita perlu ke rumah sakit?" ucap Taehyung mengusap perut buncit Tzuyu
Tzuyu tersenyum. ia tahu sejak kehamilannya Taehyung sangat memperhatikannya. mulai dari makanan dan kegiatan sehari hari. yang Tzuyu bingung adalah kenapa ia tidak ngidam? dirinya benar benar tidak menginginkan apapun. bahkan Taehyung hampir setiap hari menanyai dirinya.
"baiklah Tae, bantu aku siap siap"
"tidak Tzuy, biar aku saja yang menyiapkannya. kau istirahat saja"
Taehyung beranjak, mengambil koper lalu memasukkan keperluan Tzuyu di sana. dengan telaten Taehyung menata rapi dan ringkas keperluan Tzuyu.
"kau sudah makan Tae?" sela Tzuyu
"belum sayang. tapi aku belum lapar"
Taehyung menyelesaikan tugasnya. mengganti bajunya lalu kembali menghampiri Tzuyu.
"mau makan apa Tzuy?"
"aku ingin makan ramen di depan Tae"
"yaudah kita kesana. atau biar aku saja yang membelikannya untukmu?" ucap Taehyung
"tidak Tae, aku ingin makan di sana" rengek Tzuyu
Taehyung tak bisa jika begini. ia menuntun tangan Tzuyu keluar dengan jalan pelan pelan.
.
Taehyung sangat bahagia, senyum tak pernah luntur dari wajahnya. beruntun doa yang di panjatkan kepada Tuhan, keinginannya di kabulkan. Tzuyu melahirkan dua buah hati, cowok dan cewek. Kim Chin-sun untuk cowok dan Kim Choon-hee untuk cewek. mereka lahir selisih 7 menit, Chin-sun lebih dulu baru Choon-hee.
Taehyung sudah menyiapkan semuanya, mulai dari baby sister dan keperluan kedua buah hatinya. khusus untuk Tzuyu, Taehyung menawarkan dirinya sendiri. Taehyung memutuskan merawat buah hatinya jika Tzuyu sudah pulih.
Taehyung sedang menimang Choon-hee yang kebetulan habis menangis. Tzuyu masih memejamkan matanya karena habis minum obat. sementara Chin-sun sudah tidur.
"kamu, siapa namamu?" ucap Taehyung setelah baby sister datang
"Im Ranni, ada yang bisa saya lakukan?" ucapnya ramah
"tolong kau tidurkan Choon-hee. aku ada urusan sebentar" ucap Taehyung menyerahkan Choon-hee ke Ranni
"baik tuan"
Taehyung kembali ke kamarnya, menghampiri Tzuyu yang tidur di ranjangnya. Taehyung duduk di tepi ranjang, mengusap kening Tzuyu sayang.
"anak anak mana Tae?" ucap Tzuyu seraya membuka matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSEMARY_(Stroberi) - TAETZU ✓
FanfictionRosemary Stroberi Kim Taehyung Chou Tzuyu Park Jimin other cast nyusul taetzu shipper❤️ vmin friendzone🤭 cerita ini hanya karangan penulis bersifat fiktif jika tidak akurat ataupun sesuai dengan readers mohon maklum yang seikhlas-ikhlasnya. jika ta...