sudah lama sejak terakhir kali mereka kumpul. makin lama mereka semakin sibuk. apalagi mereka berdelapan mempunyai kesibukan masing-masing yang tentu saja berbeda-beda.
dimana ada yang ikut mengurus perusahaan orang tua, ada juga yang mulai masuk ke dunia baru, contohnya menjadi brand ambassador atau model sebuah brand ternama, dan ada yang ingin mengabdi pada negara.
sanaka tim adalah salah satu banyaknya orang yang juga merasakan kesibukan tersendiri.
selain mereka sibuk ingin menjadi apa ke depannya, mereka juga sibuk dengan pekerjaan keluarga yang mau tidak mau harus turun tangan juga.
dan untuk pertama kalinya, mereka berkumpul di basecamp tanpa ada yang ketinggalan dan akan menjawab pertanyaan yang mungkin saja bisa untuk di jawab.
jika kalian bertanya bagaimana sih kabar mereka, tentu saja mereka baik-baik saja.
ini lee taeyong, pemimpin sanaka tim yang selain menjadi pemimpin, ia juga harus menjadi pemimpin perusahaan orang tuanya. tegas, mengetahui banyak hal, dan akan membalas siapa saja yang menyenggol orang terdekatnya.
kim jisoo adalah kekasih dari lee taeyong. jisoo ingin menjadi aktris terkenal, makanya sekarang jisoo sedang sibuk-sibuknya menerima tawaran menjadi pemeran pembantu atau utama.
siapa sih yang tidak tahu anak tunggal kaya raya, jung jaehyun? selain kedua orang tuanya seorang old money, jaehyun juga ingin membuat sebuah brand sesuai dengan apa yang ia inginkan selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
squad ❝✔❞
Fanfictiontentang taeyong beserta ketujuh sahabatnya. • 31 Januari 2017• • 3 September 2021• repost: 15 Juni 2019 #48 Short Story [7 Juli 2017] #38 Short Story [8 Juli 2017] #49 squad ➡ UPDATE TIDAK BERA...