"jae, gue bosan." kata rose.
jaehyun noleh ke rose yang ada di sampingnya. rose ngelipat kedua tangannya tepat di dadanya dan cemberut. lucu. jaehyun melihat rose dan tersenyum lebar. saat ekspresi rose seperti itu benar-benar ngebuat jaehyun sadar kalo rose adalah cewe terlucu dan terimut yang pernah dia lihat.
"lo mau kemana?" tanya jaehyun.
"terserah.." jawab rose.
jaehyun berpikir, "shopping?"
"ngga.." tolak rose.
"makan?" ajak jaehyun.
"kita baru aja makan, jae.." tolak rose lagi.
jaehyun ngehela napas, "jadi, kemana?"
"terserah."
DEMI NENEK TAPASYA YANG UDAH TAMAT DAN SINETRON YANG ADA DI RCTI YANG UDAH TAMAT, KENAPA HARUS UCAPAN TERSERAH YANG SELALU DI OMONGIN SAMA ROSE? KENAPA GA KEMANA KEK! BIAR ADA TUJUAN, GITU! ASTAGFIRULLAH~~~
"lo terserah mulu.. gue ajak kemana-mana lo ga mau, tiba di tanya malah jawab terserah.." protes jaehyun.
"jae, cewe itu selalu benar dan akan selalu benar. gue jenis kelamin cewe, berarti gue selalu benar. dan lo jenis kelamin cowo, berarti lo selalu salah. simple." kata rose cuek.
jaehyun ngeberentiin mobilnya dan natap rose kesal, "mending kita ke tempat taeyong. lo mau makan, mau main, mau shopping atau mau apapun serah.."
"hehe iyaa.. ke tempat taeyong aja.. kan daerah rumah taeyong lengkap, bisa shopping, makan, ataupun serah gue.." rose ketawa.
jaehyun ngehela napas dan ngelirik ke arah rose yang sedang senyum lebar ngeliat dia. tempat taeyonglah yang emang paling aman untuk ngejawab perkataan cewe kalo mereka udah ngomong terserah.
•~•
"mana rose?" tanya taeyong.
jaehyun ngehela napas dan baring di tempat tidur taeyong yang luas, "shopping."
"sendirian doang?" tanya taeyong lagi.
"iya sendirian." jawab jaehyun.
"lo ga takut dia hilang?" goda taeyong.
jaehyun ketawa, "dia bisa bela diri. jadi, untuk apa gue takut dia hilang?"
"kalo dia hilang dari hidup lo?" goda taeyong lagi.
"udah deh~ ga usah ngegoda gue mulu.." protes jaehyun.
taeyong ketawa gede banget, "wajah lo merah banget, njir.."
jaehyun ketawa pas denger omongan taeyong. rumah mereka semua itu sebenarnya deketan, tapi pas jaehyun ngomong, mereka lebih suka kumpul di rumah taeyong, soalnya semua fasilitas yang ada itu beneran ada semua, ga ada yang kurang satupun. taeyong juga orangnya santai aja kalo teman-temannya nginep.
nah, kalo udah di rumah taeyong, anak-anak cewe yang mau shopping pasti ke rumah taeyong, soalnya kalo mereka udah mau shopping ada bodyguard taeyong yang bisa di andelin untuk ngejaga sekalian ngebawain belanjaan mereka yang super banyak.
"yong, nuansa kamar lo penuh hitam, putih. bagus sih. simple. tapi, kenapa lo suka banget warna itu?" tanya jaehyun.
taeyong ngangkat kedua bahunya dan ngomong, "ga tau. menurut gue, hitam putih itu bagus aja. hitam bisa aja ngehilangin semua warna dan putih adalah warna pertama kali yang bakal jadi hitam kalo kesentuh warna hitam sekali ae. itu ae sih. menurut gue juga, hitam itu kayak kebaikan dan putih itu kayak kejahatan."
KAMU SEDANG MEMBACA
squad ❝✔❞
Fanfictiontentang taeyong beserta ketujuh sahabatnya. • 31 Januari 2017• • 3 September 2021• repost: 15 Juni 2019 #48 Short Story [7 Juli 2017] #38 Short Story [8 Juli 2017] #49 squad ➡ UPDATE TIDAK BERA...