b o s a n

3.5K 420 46
                                    

mereka berdelapan bermalas-malasan di ruangan kumpul mereka. ten tiduran di sofa. lisa dan jennie lagi sibuk makan. rose dan jaehyun yang lagi baca komik. yuta main hape, dan taeyong maupun jisoo sedang asyik gambar.

"bosan ga, weh?" tanya ten.

"sangat. bosan. ga. usah. nanya." jawab mereka bertujuh bersamaan.

tok tok tok

pintu ruangan mereka di ketuk. masuklah sejeong yang datang seorang diri dan dia berjalan menuju taeyong.

"kak taeyong.."

taeyong noleh, "kenapa, sejeong?"

sejeong diem. dia kaget pas tau taeyong tau namanya. gue kira dia ga ingat nama gue, ga taunya dia inget nama gue. terbang dede bang.

"kalo lo mikirnya gue ga inget nama anak-anak kelas doraemon, lo salah besar, jeong.." ujar taeyong seolah tau pikiran sejeong.

wajah sejeong merah langsung pas denger omongan taeyong. taeyong masih natap sejeong yang ragu kepingin ngomong sama dia.

"kak taeyong, boleh kita bicara berdua doang?" ajak sejeong.

taeyong ngangguk, "boleh, dek. ayo.."

"ihh~ sejeong masa ngajak aa' taeyong aja? ga ngajak aa' yuta nih?" goda yuta.

bugh!

"ga usah dengerin omongan yuta ya, sejeong.." jennie tersenyum manis.

"anjir, jen.. perut gue serasa mau lepas pas lo tonjok!" protes yuta.

jennie natap yuta marah, "lo diem aja deh, bokep. ganggu cewe perawan ae lo bisanya.."

"kenapa? lo mau minta gue ga perawanin anak orang?" selidik yuta.

"bukan, anjir! yuta sensitif banget sih! kek gadis lagi pms ae.." tegur jennie.

"bodo amat, jen.. bodo amat.."

•~•

"mau ngomong apa, jeong?" tanya taeyong.

mereka berdua lagi di taman. herannya taman ini taman yang kemaren sejeong liat taeyong meluk jisoo. dia langsung cemburu kalo nginget itu.

"kak taeyong.." panggil sejeong.

"apa??" jawab taeyong.

"kak taeyong mau ga jalan sama aku?" tanya sejeong.

taeyong natap sejeong bingung, "kan kita ke sini jalan, dek.. berarti gue udah jalan dong sama lo.."

"bukan gitu, kak.." wajah sejeong merah, "maksud aku, hang out berdua gitu.."

"ooh~ mau kemana nih, jeong?" tanya taeyong.

"kakak mau?" tanya sejeong kaget.

"ya maulah, gue juga lagi bosen malem ini. jisoo ga bisa keluar, soalnya ada acara keluarga. terus yang laen juga ada acara masing-masing.." jelas taeyong.

sejeong diem pas denger omongan taeyong. tapi, dia seneng juga sih taeyong ga nolak ajakan dia.

"temenin aku shopping mau, kak?" tanya sejeong.

please mau.. please mau.. aduh, tolong mau dong, kak!!

"boleh nih, jeong.. gue juga mau beli beberapa pakaian.. nanti malem gue jemput, okey?" ujar taeyong.

bisa tenggelemin sejeong yang masih ga percaya kalo taeyong itu orangnya beneran easy going banget?

•~•

squad ❝✔❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang