m o s

14.3K 1K 621
                                    

06.00 WIB

mereka sekarang baru aja naik kelas 11. dan itu hari-hari paling mengesalkan untuk anak-anak osis seperti taeyong, yuta, jisoo, dan jennie. mereka justru paling sibuk di antara yang lain.

padahal yang lain masih enak-enak tidur di kamar mereka, sedangkan anak-anak osis harus nyiapin kegiatan pagi hari untuk masa orientasi siswa/siswi. mana mereka berempat tu bagian inti osis juga.

"kita yang kepagian apa memang yang lain masih tidur?"

ucapan jennie beneran bener kali ini. sekolah mereka sepi dan hanya mereka berempat yang keliatan. jisoo keliatan banget kalo dia masih ngantuk dan kedinginan. sebagai sahabat yang baik, taeyong langsung melepaskan jaketnya dan memberikan kepada jisoo.

"kan udah di bilang bawa jaket, malah ga nurut. kedinginan kan jadinya. ini pakai jaket gue aja." taeyong langsung ngasih jaket dia ke jisoo.

jisoo senyum aja, "kan ga tau kalo bakal cuaca dinginnya kayak gini, yong.."

jennie dan yuta ngeliatin taeyong dan jisoo. jennie langsung ngeliat ke arah yuta dan pura-pura kedinginan.

"gue kedinginan nih, yut. lo ga mau ngasih jaket lo untuk gue, gitu? kayak si taeyong sama jisoo?" tanya jennie.

yuta ngeliat jennie heran, "ngapain? gue juga kedinginan nih. bego sih lo! kan udah tau cuaca dingin masih aja sok kehangatan."

"si yuta memang ga tau kode banget, elah. nyesel gue temenan dengan lu, nyet!" jennie langsung mukul yuta kesal.

"sakit anjir! elu laki kali, ye?!" protes yuta.

taeyong geleng-geleng aja ngeliat temen-temennya yang pagi-pagi udah berantem. jisoo udah pake jaket milik taeyong. wajahnya udah merah saking dinginnya.

kan mereka ke sekolah jam 6 pagi. ga lama mereka sampe, yang lain mulai sampe. pagi-pagi aja fans mereka udah nyapa duluan. namanya juga anak pemes.

"gue bukan anak osis, tapi kenapa ikutan hadir juga sih." protes ten.

taeyong, jisoo, yuta, jennie langsung noleh ke belakang. mereka udah liat jaehyun, rose, ten, dan lisa yang baru aja sampe. pagi-pagi kayak gini juga mereka berempat yang bukan anak osis harus ikutan nge-MOS adek kelas.

"bacot lo, njir! lo kan ketua dance! jadi wajarlah lo ikutan! kan lo tukang gosip juga!" protes lisa kesal.

"pagi-pagi udah marahan aja kalian." rose gelengin kepalanya heran.

jaehyun langsung ngelambain tangannya, "hoi! kita datang!"

langsung ajalah squad mereka langsung ngumpul. di tengah-tengah lapangan. di saksikan oleh kakak kelas dan temen seangkatan. kelompok anak-anak populer tapi ramah. itulah yang buat mereka makin populer.

"astagfirullah.. mereka kumpul.."

"pagi-pagi udah ngeliat kelompok populer di sekolah. ga salah gue dateng cepet-cepet gini."

"padahal kemaren baru aja gue nge-MOS kelompok populer, ga taunya sekarang mereka yang mulai nge-MOS."

"taeyong tambah ganteng..."

squad ❝✔❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang