"KAMPRET!!"
yuta berteriak dengan sangat kencang dan memegang ketiga jari kanannya. ternyata jari yuta yang imoet terjepit saat mau menutup pintu kamar taeyong.
"ngapa lo?"
pertanyaan ten tak di jawab oleh yuta, tentu saja karena yuta sudah menangisi tangannya yang sangat kesakitan karena terjepit.
"WOI! LO KENAPA?!"
"JARI GUE KEJEPIT, BANGSAT!"
bahkan, ten dengan santainya bilang, "oh. sakit, ya?"
yuta langsung menjambak rambut ten dengan sangat kuat, "brengsek! ya sakit lah, bego! lo kira ga sakit?!"
jaehyun dan taeyong menggelengkan kepala mereka, "si ten bego. udah tahu sakit masih aja nanya."
"iya nih emang ga ada perasaan kemanusiaannya nih. lo ga liat gue udah nangis karena sakit banget?!" teriak yuta.
ten menatap yuta cuek, "bo?do~"
"bangsat."
taeyong dan jaehyun tertawa mendengar perkelahian kecil antara yuta dan ten. entah kenapa, ten tiba-tiba membuka perbincangan yang serius.
"gue mau masuk angkatan."
sontak, hal itu membuat taeyong, jaehyun, dan yuta menoleh ke arah ten. angkatan? seorang ten mau masuk angkatan? benarkah?
"beneran?"
"iya."
"tapi, harus tinggi loh.."
"tinggi gue 169.5, bisa kok. kan tinggi badan mau masuk angkatan paling rendah 165."
ten dengan cueknya berkata seperti itu. padahal, ketiga sahabatnya mulai bingung dengan jalan pikir ten yang amat sangat mendadak ini.
"kapan lo ngukur?" tanya taeyong.
"tadi."
taeyong menepuk jidatnya dan menatap ten, "lo ngukur sama siapa?"
"gue kira-kira aja."
dan mendadak hening. benar-benar hening. bagaimana bisa seorang ten menjawabnya sesantai itu, ya walaupun ten emang orang yang santai.
"capek gue ngomong sama si ten, ga jelas banget."
keluhan dari jaehyun membuat kedua temannya yang lain mengangguk setuju. ten ga jelas dan mereka sadar. tapi, baru kali ini rasanya mendengar keabsuran seorang ten.
"kalian jahat sama gue," ujar ten sok nangis.
"bacot."
ten mendengus kesal karena di berikan respon seperti itu. sahabatnya ini memang tidak ada yang benar sama sekali.
"eh yong, lo ga gabung dengan squad lo?"
"squad mana? si taeyong banyak banget squad deh."
"lucifer squad?"
taeyong tertawa, "gue masih kena hukum bos."
"elah tai, kena hukum ga kena hukum lo juga gabung sama mereka."
ten mendadak lupa. lucifer squad ini siapa aja dan apa hubungannya dengan taeyong? oke. ten mendadak lupa ingatan.
"emang lucifer squad siapa aja?"
"10 orang loh, termasuk dia."
ten pun mendadak amnesia. kenapa otaknya berjalan sangat lambat, ya? apakah ten benar-benar amnesia dan bukan insomnia? atau justru keduanya yang ten alami?
KAMU SEDANG MEMBACA
squad ❝✔❞
Fanfictiontentang taeyong beserta ketujuh sahabatnya. • 31 Januari 2017• • 3 September 2021• repost: 15 Juni 2019 #48 Short Story [7 Juli 2017] #38 Short Story [8 Juli 2017] #49 squad ➡ UPDATE TIDAK BERA...