r e n a

3.4K 363 23
                                    

utk bulan agustus, semua work aku bakalan di private^^ sebagian aja sih hehe

****

"SELAMAT, BRO! AKHIRNYA LO JADIIN DIA MILIK LO SECARA SAH!!!" teriak yuta.

taeyong tersenyum tipis melihat antusias teman-temannya. sekarang juga dia lagi bergabung dengan teman-temannya di rumah yuta. tentu saja mereka meminta hal yang di namakan pajak jadian alias traktiran besar-besaran oleh taeyong.

"YONG! POKOKNYA HARUS ADA PIZZA HUT, KFC, MCDONALD'S, GUE GA MAU TAHU! POKOKNYA MAKANAN ITU HARUS ADA DI RUMAH YUTA SEKARANG!!" pekik ten.

jaehyun menggelengkan kepalanya, "be, mending lo diem aja lah! pusing kepala gue denger lo teriak-teriak kayak emak-emak mau ketemu diskon baju."

ten natap jaehyun, "diskon baju dimana, jae?"

"BUKAN ITU, BEGO!" teriak yuta kesal.

taeyong ketawa melihat ketiga temannya yang sangat antusias dengan ceritanya tentang menyatakan cinta kepada jisoo.

"yong, nanti para mantan lo marah-marah, nangis-nangis, ngedemo karena lo ga jones lagi. ga apa-apa?" tanya ten.

taeyong ketawa, "biarin ajalah. mereka juga udah jadi mantan gue."

"emang gila lo nih, yong!!!"

taeyong tersenyum, "eh, gue ketemu dengan rena kemarin."

mereka bertiga berhenti melakukan aktivitas dan ngeliat taeyong kaget.

"HA?!"

"KOK BISA?!"

"ALIG!"

taeyong mengedikan kedua bahunya dan tersenyum, "entah. ga sengaja aja."

"terus? dia ngapain lo?" tanya ten.

pletak, "yang ada rena yang di apain sama taeyong, goblok."

ten ngusap kepalanya, "oh iya, lupa gue."

"rena ngomong apa sama lo, yong?"

"dia bakalan berusaha ngebuat lo sama jennie putus. terus, sejenis kek ngancem gue gitu."

"ngancem apaan tu bocah? ga seru banget mainannya ngancem." desis jaehyun.

"dia bilang kalau ga salah, dia bakalan ngebuat lo sama jennie putus. emang agak psikopat tu anak." kata taeyong sambil menggelengkan kepalanya.

ten natap yuta, "lo selama jadian sama dia itu gimana? kok susah banget sih ngejauh dari psikopat kayak dia?"

"gue khilaf jadian sama dia, ten." ujar yuta.

pletak, "si anjing emang kadang ada begonya juga kalo ngomong." ujar jaehyun kesal.

"gue beneran weh! gue khilaf jadian sama dia. gue kira dia itu sejenis orang yang baik, ga taunya bener-bener gila! ewwww syekali.." ujar yuta sambil menggelengkan kepalanya berkali-kali.

"ew sekali ew sekali juga mantan lo, nyet." ujar taeyong kesal.

"iya juga sih, tapi gue harus gimana?" tanya yuta.

"ya ngomong baek-baek sama dia kalo lo ga suka lagi sama dia. gitu aja kok susah?" ujar ten.

"masalahnya tu, rena itu cewek yang keras kepala banget. sekali lo ngomong ga suka sama dia, dia bakalan ngebuat lo suka sama dia bagaimana pun caranya. mau pake pelet pun kalo bisa, dia bakalan lakuin hal itu." kata yuta kesal.

"yang harusnya kesal di sini kita bertiga, bukan lo, rong." ujar ten.

"terong ngomong terong. ngaca dong, cabai di terongin." sahut yuta.

squad ❝✔❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang