udah ga kerasa udah pagi hari. taeyong males banget dia ke sekolah hari ini. taeyong tu cowo termasa bodoh dengan cara pakaian. kalo kata dia sih, pakaian yang nyamanlah yang bisa buat mata orang nyaman juga ngeliatnya. masalahnya tu, semua yang di pakai dia itu selalu cocok sama dia!
pakaian dia simple banget. tapi, cocok banget sama dia. btw, ga simple banget harganya, ya.. hehe.. namanya juga orang kaya, pasti barang yang di pakai selalu mahal. bukan taeyong kalau pakaian dia paling murah sekitar 50jt. heheHEHE
L-I-N-E
jichu: yong, hr ini gue di antar sama papahhh
yong: siapppp
read
taeyong dengan malasnya mengambil kunci motor dan bergegas ke sekolah tanpa memperdulikan apapun yang akan menantinya. walaupun ia tahu, banyak adik kelas atau kakak kelas yang akan menatapnya dengan tatapan memuja tentunya.
•~•
"AURORA JISOO KIM!!!" pekik irene.
langsung aja semuanya noleh ke suara irene. sehun cuman bisa geleng-geleng pas ngeliat pacarnya teriak panik manggil nama adek kandung kesayangannya.
"yang, ga usah teriak juga kali.." protes sehun.
"kamu tu ga tau perasaan aku, yang.. kamu diem aja, ah! ganggu aku aja!!" celoteh irene.
irene langsung lari ke jisoo dan meluk jisoo kuat, "dek.. lo ga apa-apa kan? belom ketemu taeyong kan?"
"ngapa sih kak?" tanya jisoo heran.
"dek.. lo baek-baek aja kan? lo belum liat taeyong pergi sama siapa, kan hari ini?" tanya irene panik.
"gue udah liat kok, kak.. kenapa?" kata jisoo bingung.
"seriusan lo udah liat?! lo tau dia pergi sama siapa tadi pagi?!" irene natap jisoo kaget.
"kak.. dia pergi sendiri, kenapa emangnya? kok lo yang heboh?" kata jisoo heran.
"GIMANA BISA SANTAI! LO SAMA TAEYONG KAN LENGKET BANGET KEK PAKE LEM ALTIKO! EH GA DENG, KEK LEM SETAN! SOALNYA KAN LO EMANG MIRIP SETAN!" pekik irene heboh.
"anjir, lo ga usah heboh juga kali kak.. santai aja kok.. taeyong lagi maen ps tu.." tanya jisoo tambah heran.
"tapi, tumben taeyong pergi sendirian..?" tanya irene.
jisoo tertawa, "ya elah, papah tadi 'kan nganter gue. dia kepingin nganter gue, karena udah lama ga kayak gitu. bukan berarti gue berantem sama taeyong."
"oohh, iya juga sih, tapi lo ga apa-apa? gue liat tadi, si taeyong di deketin sama anak-anak seangkatan gue," ujar irene.
"gue santai aja sih, kak. emang gue siapanya dia?" tanya jisoo sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
squad ❝✔❞
Fanfictiontentang taeyong beserta ketujuh sahabatnya. • 31 Januari 2017• • 3 September 2021• repost: 15 Juni 2019 #48 Short Story [7 Juli 2017] #38 Short Story [8 Juli 2017] #49 squad ➡ UPDATE TIDAK BERA...