"YUTA! JENNIE!"
yuta sama jennie noleh dan bingung ngeliat ten yang tiba-tiba langsung ngerangkul mereka berdua.
"IDIH! JADIAN GA BILANG-BILANG!!!" pekik ten.
yuta dan jennie melongo, "ha?!"
"udah deh~ yuta cinta jennie." goda lisa.
wajah yuta merah. jennie diem aja nahan ketawa.
"jennie adalah yuta." goda rose.
wajah jennie yang kali ini merah. mereka padahal lagi jalan ke tempat markas mereka dan karena omongan ten itulah, rata-rata fans yuta langsung nangis bombay. fans jennie? udah lari entah kemana saking sedihnya.
"lo semua tau darimana?" tanya yuta.
mereka cepat sampe di markas karena yuta dan jennie udah narik teman-temannya ke tempat markas mereka. biar sekolah ga tambah gaduh, maksudnya.
"gue ga sengaja denger waktu itu." kata taeyong.
"BANGKE LO, YONG! IDIH!!" pekik yuta.
"gue juga ga sengaja denger." kata jisoo.
"lo berdua ga sengaja denger apa emang sengaja denger?" tanya jennie.
"emang sengaja, sih.." kata taeyong dan jisoo.
"yah~ masa jadian ga ngasih traktiran?" goda ten.
"daripada ngasih traktiran, mending lo nyatain perasaan lo sama lisa, gih! goblok banget elah lo!" ejek yuta.
ten ketawa, "gue udah nembak dia kelez.. dan di terima.. lo kalah! gue udah duluan jadian sama lisa! tepat sehari sebelum lo nembak jennie."
langsung semuanya tanpa terkecuali natap ten. ten langsung nutup bibirnya karena keceplosan. tentu ae yang para jomblo bahagia karena bakal dapet traktiran yang bisa dua kali.
"boleh tu dapet traktiran double." ujar jaehyun.
"ten, bego banget sih?! ngapain ngebocorin tentang itu?!" lisa langsung jitak kepala ten kesal.
"eii~ aku ga tau, yang.. mulut aku keceplosan.." kata ten.
rose natap dua pasangan di depannya ini geli, "kalian berempat mendingan ga usah umbar-umbar kemesraan deh.. capek batin gue ngeliat kalian sok imut gini."
"jae, rose minta di sahkan dalam pacaran, tuh.." ujar yuta.
"mana ada!!!" pekik rose yang mukanya udah merah banget.
"kayaknya yang emang paling diem itu taeyong sama jisoo. diem-diem nanti mereka jadian. wkwk.." ujar ten.
jisoo ketawa, "makan gratisssss~"
"ihh jichuu~ masa mengalihkan pembicaraan?" gemas jennie.
"makan gratis~" ujar ten.
"elu juga yang bayarin, goblok!" kata yuta kesal.
ten noleh ke yuta, "oh iya ya, yut.. lupa gue.. hehe.. eh, yut, patungan yuk? maksud gue, patungan untuk ngasih mereka traktiran. lo taulah gimana mereka berempat tu.."
"boleh, tu.. kalo cuman gue sendiri, gue yakin pasti duit gue ga cukup." ujar yuta.
"emang kami makan apa banget sampe duit ga cukup, yut?" tanya rose bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
squad ❝✔❞
Fanfictiontentang taeyong beserta ketujuh sahabatnya. • 31 Januari 2017• • 3 September 2021• repost: 15 Juni 2019 #48 Short Story [7 Juli 2017] #38 Short Story [8 Juli 2017] #49 squad ➡ UPDATE TIDAK BERA...