s a n a k a

5.3K 565 68
                                    

a/n

hallo^^

aku ngerubah ceritanya dari bab ini~! chapter selanjutnya udah di unpublish dan bakalan di lanjutin secepat mungkin~!!

mau cepat update? karena liburan, jadi, tolong berikan aku KOMENTAR dan LIKE lebih dari 250+ yakk~~^^

terima kasih semuanya~~~!

seperti biasa, aku bakalan private update secara acak^^

•~•

"jen..."

jennie noleh, "apaan, yut?"

jennie dan yuta sama-sama menyenderkan kepala di meja. mereka saling bertatapan, yuta langsung megang rambut jennie yang halus dengan pelan.

"aku ga siap kalo ada cowo yang bakal gantiin posisi aku di samping kamu.." kata yuta.

jennie ketawa, "lo kenapa? lagi ga waras?"

"aku belum siap aja kalo nanti bakal ada yang gantiin posisi aku ataupun kakak kamu ataupun papa kamu.." ujar yuta.

"lo kenapa sih, yut?" tanya jennie heran.

"kalo waktu itu datang, tolong jangan pernah lupain aku ataupun kenangan gila kita, ya? promise?" yuta langsung ngangkat jari kelingkingnya.

jennie yang tadinya bingung akhirnya ikutan senyum, "promise! kamu juga, jangan pernah lupain aku ataupun kenangan kita berdua selama ini.."

yuta langsung senyum dan genggam tangan jennie erat sambil menjemin matanya, dia tidur. jennie ngeliatin yuta aja. dia ngerasa ga aneh sih yuta ngomong kayak gitu, dia juga bakalan ngerasa kalo yuta cuman ngejaga dia dari hal-hal yang jelek.

"yut, gue juga ga mau lo ngejauh dari gue. gue mau egois, lo harus selalu ada di samping gue. kalo bisa, selamanya.." jennie senyum dan ikutan yuta menjemin matanya untuk tidur.

meanwhile...

"ngeliat jennie ga, weh?" tanya jisoo.

taeyong langsung nunjuk, "yang di belakangmu itu apa, jis?"

jisoo noleh dan ketawa, "mereka berdua gila emang.. tidur di meja sambil tatapan dan gandengan gitu.."

"kamu mau?" tanya taeyong.

"yong, please.. jangan mengumbar kemesraan di ruang kita.." tegur rose.

taeyong ketawa, "minta sama sahabat lo tu, ros.."

"eh, kok gue aneh ya kalo kita semua pake aku-kamu sedangkan hubungan kita cuman sahabatan doang?" kata lisa.

mereka semua diem pas dengar ucapan lisa. kita cuman sahabatan doang. ada nyesnya juga ya. yang laki mah ga peka-peka, padahal yang cewe-cewe udah ngasih kode buat ngeresmiin hubungan mereka, yang cowonya cuman diem aja kek lagi kebelet boker. bodo amat sekarang mah! sumpah, gerem banget jadinya! pengen nusuk yang cowo pake daun, saking keselnya.

"gue salah ngomong ya?" tanya lisa polos.

"ya udah, ga usah pakai aku-kamu.." kata jisoo.

"iya.. ga usah pake aku-kamu aja biar ga ribet.." tambah rose.

tok tok tok

mereka berenam noleh ke pintu ruangan mereka yang berbunyi. tumben ada yang ngetok pintu mereka. suara ketokan pintu masih aja berbunyi, sampe si ten teriak kesal.

squad ❝✔❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang