"jaehyunn.."
jaehyun noleh ke belakang dan mematung. dia kaget ngeliat sinb yang manggil dia duluan. sinb udah panik karena jaehyun noleh ke dia.
"jaehyun, ada yang mau gue omongin sama lo.."
jaehyun diem. kenapa harus banget sih si sinb ngajak dia ngomong di waktu dia lagi ngumpul sama taeyong, jisoo, dan rose?
"kalian udah kenal?" tanya rose.
"jaehyun itu mㅡ"
jaehyun langsung natap sinb serius, "ikut gue.."
sinb yang baru aja mau ngelanjutin jawaban dia ke rose, kaget denger omongan jaehyun yang dingin banget sama dia.
sinb dan jaehyun pergi ngejauh dari dari ketiga temannya. pasti ke atap sekolah. rose ngeliat jaehyun sama sinb yang jauh-jauhan dengan tatapan bingung.
"yong, jaehyun sama sinb itu kenapa?" tanya rose.
taeyong noleh, "emang mereka kenapa?"
"yong, gue serius nih.." ujar rose.
taeyong ketawa, "gue juga serius nih.."
"beneran nih? menurut gue mereka ada yang di rahasiain.." kata rose.
"mereka biasa aja, tuh.. kenapa?" bingung taeyong.
"maksud gue, hubungan mereka.." jelas rose.
taeyong ketawa, "emang ada apa dengan mereka?"
"taeyong.." tegur jisoo.
"lo bakal tau yang sebenarnya kalau jaehyun ngasih tau ke lo." kata taeyong.
"ada yang di sembunyiin, ya?" tanya rose.
taeyong senyum, "lo bakal tau nantinya.."
•~•
"apa?"
jaehyun ga noleh ke sinb. bayangan sinb yang selingkuh dan lebih bahagia dengan jungkook ngebuat dia kembali sakit. diselingkuhin itu nyakit banget.
"jaehyun.."
setelah manggil jaehyun, sinb kembali diem. mereka ga ada ngomong lagi sampe lima belas menit. canggung banget suasana mereka.
jaehyun langsung berdiri dan ninggalin sinb yang dari tadi ga ada ngomong apa-apa.
"jaehyun!"
jaehyun berhenti. dia ga balik badan. tapi, ia ngerasa ada sebuah tangan yang ngelingker di perut dia, erat banget.
"jangan pergi.."
jaehyun masih diem dan matung. dia kaget ngeliat sinb mulai berani dengan dia sekarang.
"jangan pernah pergi dari hidup aku lagi, jae.."
jaehyun ngerasa sinb nangis di belakang punggung dia. air mata sinb kena ke baju dia dan ngebuatnya basah.
"maafin aku yang dulu, jae.. maafin aku yang nyelingkuhin kamu.." isak sinb.
sinb emang nangis asli di belakang punggung jaehyun. ga deng, dia pakai obat mata dulu, baru deh pura-pura nangis. dia akting kok.
"jangan pergi dari aku, jae.."
jaehyun ngehela napasnya dan ngelepas tangan sinb. dia juga ga balik badan ke belakang.
"lo ga usah sok nangis deh.. gue tau lo tadi make obat mata dan pura-pura nangis." ujar jaehyun.
sinb kaget denger omongan jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
squad ❝✔❞
Fanfictiontentang taeyong beserta ketujuh sahabatnya. • 31 Januari 2017• • 3 September 2021• repost: 15 Juni 2019 #48 Short Story [7 Juli 2017] #38 Short Story [8 Juli 2017] #49 squad ➡ UPDATE TIDAK BERA...