c e m b u r u

8K 791 305
                                    

14.00 WIB

"karena sudah jam 2 siang dan bel sudah berbunyi, saatnya kita pulang."

"di tutup dengan berdoa menurut kepercayaan masing-masing. berdoa. mulai."

semua anak-anak di setiap kelas sudah membereskan  bawaan mereka dan bersiap untuk pulang.

"selesai. dan hari pertama untuk mos, sudah selesai. terima kasih dan jangan lupa untuk membawa atribut mos lagi, sampai mos berakhir."

para kakak pembimbing dan komdis sudah keluar dari kelas masing-masing. emang udah keliatan dari wajah mereka kalo mereka udah capek banget, tapi lebih capek lagi yang anak baru. capek di suruh-suruh.

"kak jisoo sama kak taeyong tu hubungannya apaan sih? kok pelukan tadi?" tanya somi.

"sahabatan, som. mereka udah sahabatan dari kecil. jadi wajar aja sih liat mereka kayak gitu." jawab sejeong.

"kok lo tau banget sih tentang mereka?" tanya somi.

"sejeong kan fans beratnya kak taeyong sama kak jisoo.." kali ini dijawab sama pinky.

somi melongo pas denger ucapan pinky. yang masih di kelas doraemon sih mereka berempat, iya si somi, pinky, sejeong, dan sohye. sorn? dia mah udah pulang sama yang laen. bambam sama junhoe? lagi homoan.

"mati gue!" pekik sohye.

"kenapa lo?" tanya somi, pinky, sejeong.

sohye ngeliat mereka bertiga, "bando kucing gue ilang!"

pinky langsung ngeliat ke sohye, "bukannya tadi lo pake?"

"iya gue pake. tapi pas kitaㅡ" ucapan sohye terputus pas dia ingat dimana dia lupa narok bandonya, "anjir! di kantin! bando gue, gue tarok di kantin pas kita lagi makan!!!"

"lha? seriusan? jadi gimana dong?" kata pinky.

"masa gue beli bando lagi? bando yang kayak kelompok kita, kan beneran susah nyarinya." gumam sohye kesal.

tiba-tiba datanglah keempat cowo populer di sekolah mereka. mereka berempat juga ga sadar karena ikutan panik, kan. ya siapa lagi kalo bukan, taeyong, jaehyun, yuta, dan ten.

"kim sohye?"

sohye langsung noleh dan melongo. bukan cuman dia aja sih yang kaget, tapi ketiga teman-temannya juga kaget. keempat cowo ganteng yang mereka sukai nongol nih.

"bando lo ketinggalan di kantin, kan? jangan jadi cewe yang pelupa lagi, nanti susah loh.. bando aja lupa, gimana dengan pacar sendiri?" goda yuta.

"yang namanya Zhou Jieqiong siapa? lo ketinggalan kotak pensil nih." kata ten.

"terus yang namanya kim sejeong? ketinggalan buku hasil tanda tangan para kakak osis." ujar jaehyun.

langsung aja pinky, sejeong, dan sohye maju dan ngambil barang mereka. somi diem doang ngeliat taeyong. taeyong daritadi ngeliat hapenya dan senyum.

"udah, kan? balik lagi, kuy. nyonya-nyonya udah marah besar di grup." ajak taeyong.

"pasti si lisa sama jennie yang marah-marah nih." tebak ten.

"kek ga tau aja pasangan lo sama yuta tuh, ten.." kata jaehyun.

"apaan pasangan. dia tu bestai gue." kata ten.

"bestai gitu tapi lo sayang, kan?" sahut taeyong.

"tau aja lo, nyet." ten tertawa.

mereka berempat ga sadar kalo ada empat cewe yang lagi merhatiin mereka dengan wajah yang ingin tau alias kepo. sebenarnya sih cuman yuta aja yang ngerti kalo keempat cewe di depan mereka ini kepingin tau hubungannya dengan para cewe tersebut.

squad ❝✔❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang