"taeyong?"
taeyong menoleh dan tersenyum ramah kepada gadis yang menyapanya barusan. rena. mantan kekasih yuta. taeyong bertemu dengannya secara tak sengaja di agensi tempat rena bernaung. ah~ rena adalah idol yang baru saja terkenal. dia seorang rapper.
"apa kabar?" sapa rena ramah.
taeyong tersenyum tipis, "seperti yang lo liat. i'm fine."
rena mengangguk, "ah~ i see."
taeyong menganggukan kepalanya, "iya, ren."
"eh, yong.. lo ada cewek?" tanya rena.
taeyong natap rena heran, "kenapa?"
"gue nanya aja kok. haha.." canda rena.
taeyong tersenyum tipis.
"btw, yong, lo ada kabar tentang yuta?"
"maksud lo?"
"maksud gue, yuta sama pacarnya yang sekarang udah putus belum?" tanya rena.
taeyong menggelengkan kepalanya.
"kalau putus, nanti kabarin gue ya, yong?" ujar rena.
"kenapa gue harus ngabarin lo?" bingung taeyong.
rena tersenyum, "karena yuta selamanya punya gue."
"lo 'kan cuman mantan dia aja, ren. jadi, lo ga berhak dong." ujar taeyong.
rena tertawa sinis, "walaupun gitu, gue akan tetap bikin mereka putus, yong. tenang aja, gue bukan rena yang baik kek dulu."
taeyong menatap tajam rena, "mereka ga akan pernah putus, gue jamin. gue juga yang bakalan berdiri paling depan di hadapan lo sebagai sahabat dari mereka berdua, jangan pernah ganggu hubungan mereka atau lo bakal nyesel sendiri."
rena tertawa kuat, "siapa lo, yong? lo cuman bocah y-"
"orang yang lo kira bocah ini lebih kuat daripada kekuatan lo ataupun anak buah lo. gue ga masalah kehilangan fans gue, tapi gue tanya satu hal sama lo. lo rela kehilangan fans lo yang udah banyak? belum lagi reputasi lo bakalan hancur kalau gue mulai bertindak." ujar taeyong sinis.
rena bungkam.
"ingat baik-baik omongan gue ya, rena.. jangan senang dulu dengan kehidupan lo yang baru ini.. namanya juga bangkai, pasti bakalan kecium juga. jadi, tinggal nunggu waktu aja gue atau yang lain ngebongkar masa lalu lo." sahut taeyong santai.
"yong, lo gila?"
"gue 'kan bocah. kenapa lo pucat? takut?" sindir taeyong.
"yong, gue candaan tadi.." rena berusaha tertawa.
taeyong menatap rena sinis, "dari ngeliat raut wajah lo aja udah ketauan kalo lo ketakutan dengan gue, ren. oh iya, gue ga pernah main-main dengan ucapan gue sendiri. jadi, kalo lo emang mau mancing gue untuk ngebuat sesuatu yang gila, gue bakal lakuin hal itu dan gue jamin lo bakal ga bisa keluar dari kamar lo."
taeyong pergi meninggalkan rena yang tertegun mendengar ucapannya barusan. udah tau mood gue lagi anjlok, tu bocah ngajak ribut. mampus 'kan lo! suka banget jadi perusak hubungan orang!
"ah~ iya ren, ngomong-ngomong, lo ngomong sama jennie tentang gue, ten, jaehyun, dan yuta tentang pernah nyicip badan lo, 'kan? apa hal itu bisa gue adu ke pengadilan sebagai pencemaran nama baik?" taeyong tersenyum tipis, "jangan pernah nyari masalah dengan sanaka squad kalo lo emang masih mau idup baik-baik di dunia ini."
****
"taeyong mana?" ujar jisoo.
jaehyun menggelengkan kepalanya, "engga tahu gue, jis.. ilang dia kek angin.."
KAMU SEDANG MEMBACA
squad ❝✔❞
Fanfictiontentang taeyong beserta ketujuh sahabatnya. • 31 Januari 2017• • 3 September 2021• repost: 15 Juni 2019 #48 Short Story [7 Juli 2017] #38 Short Story [8 Juli 2017] #49 squad ➡ UPDATE TIDAK BERA...