b i n g u n g

3.6K 424 30
                                    

"gue mau minta maaf tentang kejadian yang lalu. gue tau gue keterlaluan banget. gue tau sikap gue angkuh. jadi, terserah lo mau maafin gue apa engga.."

jaehyun noleh dan natap sinb bingung. dia akhirnya senyum tulus.

"gue juga minta maaf karena udah kasar sama lo. setidaknya kita berdua udah salah dalam bersikap." kata jaehyun.

sinb ketawa, "jadi? maaf'an nih?"

jaehyun ikutan ketawa, "lo kayak lagi mau lebaran aja pake maaf-maafan.. hahaha.."

sinb dan jaehyun ketawa bareng dan temenan lagi.

•~•

"telinga gue gatel.." kata taeyong.

"ya di buang isi dalem telinga lo, yong.." tegur jaehyun.

taeyong natap polos, "emang apa isinya?"

"jigong." kata ten asal.

"pale lo jigong.." kata yuta.

taeyong ketawa, "elah.. udah ah~ gue mau ke cafe.."

"eh iya, yong.. lo kan buka cafe baru, terima lowongan ga?" tanya yuta.

taeyong ngangguk, "iya nih, lagi buka lowongan kerja.. kenapa?"

"ada temen yang gue kenal mau kerja sambilan.."

taeyong senyum, "kerja aja sama gue.. gue juga lagi butuh yang mau kerja di situ.."

"nanti gue bilang ae sama dia, ya?"

"okey.."

•~•

"jadi, lo masih sekolah, tapi kepingin punya uang hasil keringat sendiri?"

taeyong natap cewe manis yang ada di hadapannya tajam. dia tau kalo cewe di depannya ini merupakan anak orang kaya yang ada di sekolahnya.

"ngapain lo mau kerja? ortu lo udah kaya. gue liat juga, lo malah ngaburin duit mereka. yakin mau kerja capek-capek?"

cewe yang ada di hadapan taeyong langsung diem. oh iya, namanya tu eunseo. cewe populer juga di sekolah mereka yang beneran manja.

"gue.."

taeyong senyum, "ortu lo bangkrut karena kerjaan lo yang buang-buang duit, kan?"

eunseo diem. anjir, tau darimana nih anak kalo ortu gue bangkrut?

"apa yang ga pernah gue ketahui?" kata taeyong santai.

eunseo natap taeyong kesal, "kalo lo mau nerima gue kerja di sini, gue bakal kerja kok.. tinggal terima apa tolak aja, kok susah banget.."

taeyong ketawa, "di sini gue bos dan bukan orang yang satu angkatan sama lo. terserah gue mau terima atau tolak lo di usaha gue. belum juga kerja udah belagu lo."

"gue penasaran dengan teman-teman lo pas tau kalo ortu lo bangkrut dan lo jatuh miskin. mereka masih ada ga di samping lo? haha.." lanjut taeyong.

eunseo diem pas denger omongan taeyong.

"setidaknya lo hargai dulu orang, baru lo bisa di hargai. ga usah lo ngehargain gue, lo hargai aja diri lo sendiri."

taeyong langsung ninggalin eunseo yang natap taeyong kaget, tapi tangan eunseo udah megang tangan taeyong, dia nyengah taeyong.

"gue bakal lakuin apapun yang lo perintah. apapun itu. tolongin gue, gue ga mau ngeliat ortu gue nangis cuman karena kita jatuh miskin." lirih eunseo.

squad ❝✔❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang