hallo, semuanya.. ini aku, taeyong xavier lee. ada banyak hal yang harus aku ceritakan kepada kalian. bukan mengenaiku saja, tapi mengenai kami semua, sanaka squad.
asal kau tahu, kami itu tidaklah sesempurna yang kalian ketahui. ada banyak kejadian yang mungkin tidak kalian ketahui. kejadian yang tentu saja membuat kalian mengerti bahwa kami ini hanyalah manusia biasa.
baiklah, aku akan membahas satu persatu tentang siapa kami yang sebenarnya dan seberapa parahnya kami. tapi tolong, walaupun begitu, kalian harus ingat. kami hanyalah manusia biasa.
perlu kalian ketahui, di antara kami berempat. tak ada orang yang benar-benar baik. kami memperlakukan baik karena kalian juga memperlakukan kami dengan baik.
semua orang tahu bahwa kejadian masa lalu kami benar-benar kejam. bahkan banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan keamanan dengan kami. benar-benar gila.
.....
ten merupakan anak pertama dari dua bersaudara dari keluarga mafia yang terkenal akan kekejaman mereka. walaupun ten terlihat seperti orang biasa, justru ten salah satu orang kejam yang tak akan memandang siapa dirimu.
rekor yang membuat ten di takuti adalah dia bisa mengeluarkan jiwa pembunuhnya dan bisa saja membuat seseorang terbunuh hanya sekali banting. tentu saja ten tidak semudah itu untuk membunuh orang, ia akan membunuh orang tersebut, jika mereka terlihat mengancam kehidupan keluarga ten.
dari wajah dan sikap kekanak-kanakannya, kalian tidak sadar kalau dia bisa membuat seseorang koma dengan sekali banting saja, 'kan? ten itu pembunuh yang mematikan. dari semua pihak kepolisian, tidak ada yang berani menanggani kasus itu.
korban ten merupakan ketua mafia yang setara dengan ayahnya dan tentu saja tak ada yang bisa mengalahkan kekuatan ayah ten karena ten selalu menang dalam pertandingan apapun itu.
dan jangan salah, ten tidak pernah merasa bersalah atas kejadian itu, karena korban membuat ayah ten koma sekitar satu tahun. well, dengan dia mengeluarkan seluruh kekuatannya, setidaknya ia bisa membalas perbuatan korban tersebut.
oh iya, korban itu tidak punya keluarga. kenapa tidak ada? dia mafia yang bodoh. dia bahkan menjadikan keluarganya, orang tercintanya menjadi sasaran dan umpan untuk orang-orang yang ingin menghancurkannya.
korbannya itu psikopat, tapi jangan salahkan ten jika ia akan mengeluarkan dirinya yang psikopat untuk membunuh dan menghabiskan seorang psikopat yang lemah.
"aku tidak akan menghancurkanmu, kalau saja kau tidak menyentuh keluargaku."
ten akan murka jika kelurganya menjadi salah satu korban orang-orang yang membenci mereka. karena itulah orang tua ten akan menghukum ten dengan cara tidak boleh mengeluarkan kekejamannya kepada siapapun.
walaupun begitu, ten tetap akan melanggarnya dan pergi menyelamatkan keluarganya. ia tak masalah dengan nyawanya sendiri, asal keluarganya selamat, ia sangat bahagia, walaupun nyawanya hilang.
di saat pertama kali kalian bertemu ten, ten sangatlah dingin dan datar dengan semua orang. hal itu terjadi karena ten pernah mengalami mempunyai teman yang menginginkan keamanan dari keluarganya.
maka dari sanalah ia masa bodoh dengan siapa yang ingin berteman dengannya. ya, temannya hanya lisa dan hal itu membuat semua orang semakin takut dengan ten.
kalau kalian mengerti kenapa ten seperti itu, kalian akan menangis.
ten menjadi orang yang sangat kejam karena ia adalah anak pertama dan anak laki-laki pertama mempunyai tugas besar untuk menjadi keluarganya dari segala bahaya, apalagi keluarga ten adalah keluarga mafia.
KAMU SEDANG MEMBACA
squad ❝✔❞
Fanfictiontentang taeyong beserta ketujuh sahabatnya. • 31 Januari 2017• • 3 September 2021• repost: 15 Juni 2019 #48 Short Story [7 Juli 2017] #38 Short Story [8 Juli 2017] #49 squad ➡ UPDATE TIDAK BERA...