Gone

2.7K 261 7
                                    

Setelah kejadian kemarin Sakura benar benar sangat ketat menjaga shinki begitupun juga Gaara ia mengirim beberapa anbu untuk menjaga shinki. Hari ini Sakura harus pergi menyelesaikan misinya agar ia biasa cepat cepat mengajukan pernikahannya pada Kakashi.

Sakura membangunkan Gaara dan Shinki menyuruh mereka mandi dan sarapan bersama. Mood Sakura benar benar sudah berubah ia benar benar kembali seperti biasanya.

Gaara dan Shinki turun dari kamarnya dan mendudukan diri mereka masing masing di samping Sakura. Seperti biasanya Sakura akan menyuapi shinki dengan sangat lembut dan cerianya ia mendengar semua cerita yang shinki ceritakan.

Selesai itu ia akan membersihkan piring piring kotor itu lagi bersama Gaara. Dan biasanya mereka akan bertengkar kecil karena masalah siapa yang akan membersihkan piring kotor itu mereka berdua memang sedikit keras kepala.

"Shinki, dengarkan aku jangan pernah mengikuti siapapun kecuali anbu yang aku perintah kan" Ucap Sakura dan mengelus kepala shinki.

"Aku tahu bibi, aku akan terus mendengarkan mu kalau begitu aku pergi dulu" Ucap Shinki dan memeluk Sakura.

"Jaga anakku, kalau sampai terluka walau satu goresan saja kau sudah tahu akibatnya" Ucap Sakura dan tersenyum horor pada para anbu itu.

"Ha'i sakura-sama" Ucap para anbu itu dengan ketakutannya.

"Otousan, aku pergi dulu" Ucap Shinki dan melambaikan tangannya.

"Kazekage-sama, Sakura-sama kami izin pergi" Ucap Salah satu dari ketiga anbu itu.

"Jidat! Kau benar benar gila mengancam para anbu suna? Ini bukan konoha jidat!" Ucap Ino dengan herannya.

"Yah, para anbu konoha memang sudah biasa melihat amukan si jelek ini tapi kalau para anbu suna sepertinya baru melihatnya kemarin" Ucap Sai dan tersenyum seperti biasanya.

"Aku tidak mengancam tahu! Aku kan bicara sesuai fakta" Ucap Sakura dengan sebalnya.

"Kalian ini, bukannya para ninja medis menunggu kalian?" Ucap Temari dan melirik ke arah Sakura.

"Ah, benar kalau begitu kami pergi dulu Temari-nee" Ucap Sakura dan menarik Ino.

"Jangan bekerja terlalu serius, kau bisa sakit nanti" Ucap Gaara dan mengacak pelan rambut Sakura.

"Aku tahu, Gaara-sama sebaiknya kau juga pergi bekerja" Ucap Sakura dan tertawa kecil.

Sakura dan ino berjalan ke rumah sakit suna dengan cerianya Sakura benar benar tertawa karena mereka terus mengingat kejadian masa kecil mereka. Yah siapa yang menyangka kalau Sakura akan menikah dengan Sabaku no Gaara pada awalnya membayangkan saja tidak pernah apalagi menjadi kenyataan.

Tapi ternyata mereka berdua bahkan akan menikah dan mereka bahagia dengan pilihan mereka masing masing terlebih lagi ada shinki yang selalu membuat Sakura benar benar berpikir kalau menikah dengan Gaara adalah keputusan yang paling tepat di dalam hidupnya.

Sakura membuka pintu ruangannya kali ini ia benar benar melatih para ninja medis desa suna dengan keras dan sedikit bersabar karena Sakura yakin mereka semua bisa menjadi seperti Sakura dan Ino.

Sesekali mereka berhenti untuk istirahat para ninja medis desa suna sangat menyukai Sakura. Mereka tahu Sakura akan menikah dengan Gaara mereka benar benar berpikir kalau Sakura memang sangat cocok bersama Gaara.

Mereka berpikir kalau Sakura benar benar gadis yang sangat hebat dan baik. Siapa yang berani meragukan kekuatan Sakura? Tidak ada yang berani mereka akan menjamin itu karena kekuatan Sakura sama seperti Tsunade-sama.

Stay• Gaara And SakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang