Sudah 3 bulan Sakura menikah dengan Gaara semuanya berjalan dengan baik baik saja mereka terlebih lagi shinki yang menjadi lebih manja pada Sakura di banding pada Gaara. Sakura bangun dari tidurnya perutnya benar benar terasa sangat mual ia berlari ke kamar mandi dan memuntahkan semua isi yang ada di perutnya.
Gaara yang mendengar Sakura mual mual seperti itu ikut bangun dari tidurnya dan memijit kepala Sakura dengan sangat perlahan.
"Sayang, ada apa?" Ucap Gaara dengan wajah yang sangat khawatir.
"Aku tidak tahu" Ucap Sakura yang sangat lemas.
"Ayo kita ke rumah sakit sekarang" Ucap Gaara dan membantu Sakura berjalan.
"Anata, apa kau lupa aku juga seorang ninja medis jadi aku bisa menyembuhkan diriku sendiri" Ucap Sakura dan menatap Gaara.
"Tapi tetap saja, ayo" Ucap Gaara dan menggendong Sakura.
Gaara membawa Sakura keluar dari kamarnya ia benar benar sangat khawatir. Ia berencana untuk membawa Sakura ke rumah sakit desa suna.
"Otousan! Ada apa?" Ucap Shinki dengan mengerutksn dahinya.
"Gaara! Ada apa dengan sakura?" Ucap Temari dengan sangat khawatir.
"Tidak tahu, aku akan membawanya ke rumah sakit kau jaga Shinki terlebih dahulu" Ucap Gaara dan langsung pergi membawa Sakura.
Gaara berusaha berlari membawa Sakura dengan perlahan agar Sakura tidak mual lagi tapi itu tidak berhasil karena Sakura masih saja sangat mual.
Sesampainya di rumah sakit Gaara langsung menerobos ruangan Yuri dengan wajah yang sangat panik begitupun dengan yuri yang merasa terkejut dan panik.
"Kazekage-sama, ada apa ini?" Ucap Yuri dengan wajah panik nya.
"Aku tidak tahu, yang penting kau harus memeriksa tubuh istri ku" Ucap Gaara dan merebahkan Sakura di kasur yang ada si ruangan itu.
Yuri mengeluarkan cakra hijau medis miliknya awalnya tidak ada yang aneh sampai ia tiba untuk memeriksa apa yang ada di perut Sakura ia benar benar sangat kaget begitupun juga senang sekali.
"Wah, Sakura-sama selamat kau akan memiliki anak keduamu" Ucap Yuri dengan sangat senangnya.
"Apa yang kau katakan?" Ucap Gaara dengan wajah sangat kaget.
"Ya, Sakura-sama sedang mengandung sudah berjalan 2 bulan" Ucap Yuri dan tersenyum.
"Terimakasih Sakura" Ucap Gaara dan memeluk Sakura dengan sangat erat.
"Anata, terlalu erat aku tidak bisa bernafas" Ucap Sakura dengan wajah gemasnya.
"Maaf, aku terlalu senang" Ucap Gaara dan mengelus kepala Sakura.
"Kalau begitu terimakasih Yuri, kami pergi dulu ah untuk hari ini aku tidak masuk bekerja terlebih dahulu ya" Ucap Sakura dan tersenyum ke arah Yuri.
"Tentu Sakura-sama jangan khawatir aku akan menggantikan tugasmu jadi kau hanya perlu istirahat dengan cukup" Ucap Yuri dengan senyuman di wajahnya.
Mereka berdua pergi dari situ dan di ikuti para anbu yang menjaga mereka Gaara benar benar menggenggam tangan sakura dengan sangat erat seolah ia benar benar tidak ingin Sakura pergi meninggalkan nya.
Gaara membuka pintu rumahnya dan sudah ada shinki yang menunggu mereka di ruang tamu sedang menonton TV Sakura pergi ke arah shinki dan memeluk shinki dengan eratnya.
"Okasan, kau baik baik saja?" Ucap Shinki dengan tatapan yang sangat khawatir.
"Aku, baik baik saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay• Gaara And Sakura
Fiksi PenggemarSeorang Kazekage desa suna Sabaku no Gaara mengangkat seorang anak bernama shinki kepribadian nya yang sangat mirip dengan Gaara benar benar dingin anak umur 4 tahun ini sangat tertutup dengan siapapun ia hanya berbicara pada orang orang tertentu ta...