Gaara benar benar sangat kesal apa yang Sakura bicarakan ia bisa menyelamatkan shinki tanpa harus berpisah dengan Sakura. Naruto dan Sai baru saja datang melihat shinki yang seperti itu benar benar membuat naruto dan sai marah.
"Sakura-chan, apa yang terjadi" Ucap Naruto dengan kesalnya.
"Dia akan melepaskan shinki kalau aku dan Gaara berpisah" Ucap Sakura dan tersenyum.
"Jangan bodoh! Jangan bilang kau menyetujui nya?" Ucap Sai dan menoleh ke arah Sakura.
"Aku tidak ada cara lain untuk menyelamatkan anakku" Ucap Sakura dan tertunduk lesu.
"Jangan bercanda Sakura! Aku tidak akan berpisah denganmu" Ucap Gaara dan menepuk pundak Sakura.
"Lalu? Harus seperti apa Gaara-kun? Aku tidak bisa membiarkan shinki terluka" Ucap Sakura dengan sangat yakinnya.
"Kalian! Bawa Ino kesini secepatnya!" Ucap Naruto dan memerintahkan beberapa Anbu.
"Sakura-chan, kau tidak perlu berpisah dengan Gaara kita akan menyelamatkan shinki tanpa terluka sama sekali" Ucap Naruto dan tersenyum ke arah Sakura.
"Bagaimana caranya?" Ucap Sakura dengan sangat khawatir.
"Kita akan menggunakan shintenshi no jutsu milik Ino pada matsuri" Ucap Naruto dengan sangat tenangnya.
"Sakura-sama, waktu mu tinggal sedikit lagi haruskan aku melukai Shinki-sama sekarang?" Ucap Matsuri dan menatap Sakura.
"Masih ada waktu untuk minta maaf dan melepaskan shinki, sebelum aku menangkap mu dan tidak akan membiarkan dirimu lolos" Ucap Naruto dengan kesalnya.
"Tidak akan pernah" Ucap Matsuri dan tertawa puas.
"Sakura!" Ucap Ino dengan sangat khawatir nya.
"Ino, aku butuh bantuanmu gunakan shintenshi no jutsu milikmu untuk menyelamatkan shinki" Ucap Sakura dan memeluk Ino.
"Aku tahu kau tenang saja Sakura" Ucap Ino dan melepaskan pelukan nya.
"Shintenshi no jutsu"
Ino sudah menggunakan jutsunya ia memotong tali cakra yang di ikatkan pada shinki. Dan membuat shinki sadar lalu menyuruh shinki lari ke arah sakura dan Gaara.
Sekarang para jounin dan anbu desa suna mengepung matsuri. Sai menyuruh ini melepaskan jutsunya agar para anbu itu bisa langsung membawa matsuri ke dalam penjara desa suna.
Ini kesalahan sangat fatal berusaha mencelakai anak dari kazekage dan calon istri kazekage itu benar benar sangat tidak bisa di maafkan. Sakura memeluk shinki dengan sangat erat syukurlah tidak terjadi apa apa padanya.
"Shinki, apa kau baik baik saja?" Ucap Sakura dan menangis kecil.
"Bibi! Aku baik baik saja" Ucap Shinki dan membalas pelukan Sakura dengan sangat eratnya.
"Syukurlah, ayo kita pulang" Ucap Sakura dan melepas pelukannya.
Sakura tahu Gaara masih sedikit kesal karena kejadian tadi Sakura benar benar putus asa tadi. Sebenarnya berpisah dengan Gaara juga akan membuat hatinya sangat sakit dan membuat hidupnya sangat sulit.
Sakura membuka pintu rumah Gaara dengan sangat perlahan dan menyuruh Shinki untuk naik dan tidur. Sedangkan Sakura pergi menemui Gaara yang sedang bermeditasi di taman belakang rumahnya ia harus minta maaf pada Gaara.
"Gaara-kun, maafkan aku" Ucap Sakura dan mendudukan dirinya di samping Gaara.
Sedangkan Gaara masih fokus bermeditasi tanpa membuka matanya sedikitpun atau bergerak sedikitpun. Sejujurnya ia tahu Sakura sudah minta maaf dan sekarang wanita ini ada di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay• Gaara And Sakura
FanfictionSeorang Kazekage desa suna Sabaku no Gaara mengangkat seorang anak bernama shinki kepribadian nya yang sangat mirip dengan Gaara benar benar dingin anak umur 4 tahun ini sangat tertutup dengan siapapun ia hanya berbicara pada orang orang tertentu ta...