Hari ini Shinki benar benar merengek pada Gaara ia ingin ikut ke kantor hokage tidak ingin diam di penginapan saja karena sakura sudah berjanji untuk menjemput Shinki di kantor hokage makanya Shinki benar benar ingin ikut Gaara.
Gaara, Shinki dan Kankuro berjalan ke kantor hokage dengan sangat santainya Gaara menggenggam tangan Shinki sangat erat takut kalau Shinki tertinggal.
"Otousan, apa aku bisa bertemu bibi sakura lagi?" Ucap Shinki dengan menatap ke arah Gaara.
"Bisa, tapi nanti" Ucap Gaara dengan sangat lembut.
"Shinki, kenapa kau sangat menyukai bibi sakura?" Ucap Kankuro dan menatap Shinki dengan heran.
"Bibi sakura sangat baik, aku menyayangi bibi sakura" Ucap Shinki dengan sangat jujur.
Mereka sudah sampai di ruang hokage Shinki benar benar menunggu sakura untuk menjemputnya. Sakura dan naruto pergi ke ruang kantor hokage dengan sangat biasaa.
"Ohayo! Shinki" Ucap Sakura dengan senyum manisnya.
"Bibi sakura!" Ucap Shinki yang langsung berlari ke arah sakura dan memeluk gadis itu.
"Gomene, aku kelamaan ya?" Ucap Sakura dan membalas pelukan Shinki.
"Tidak" Ucap Shinki dan tersenyum.
"Kakashi-sensei, kazekage-sama maaf sebelumnya tapi aku kesini untuk menjemput Shinki aku sudah berjanji padanya" Ucap Sakura dengan sangat sopan.
"Ah kau sudah dekat dengan Shinki ya sakura" Ucap Kakashi dan tersenyum kecil.
"Apa tidak merepotkan kalau Shinki ikut denganmu?" Ucap Gaara dengan datarnya.
"Tidak merepotkan, justru aku senang sekali" Ucap Sakura dengan senyum manisnya.
Siapapun tolong sadarkan Gaara.
Ia benar benar terpaku oleh senyuman gadis itu.
"Kalau begitu kami pergi dulu" Ucap Sakura dan menggenggam tangan Shinki.
"Bye bye otousan!" Ucap Shinki dengan gemasnya.
Sakura dan shinki keluar dari kantor hokage. Shinki menggenggam tangan sakura sangat erat seakan tidak ingin pergi dari sakura.
"Kenapa dia seperti itu hanya saat bersama sakura-chan saja" Ucap Naruto dengan herannya.
"Yah, seperti nya mereka berdua sudah sangat dekat" Ucap Kankuro dengan santainya.
"Sebenarnya bukankah bagus? Jadi shinki tidak begitu dingin saat bersama sakura" Ucap Kakashi dengan senyumannya.
"Aku harap sakura-chan menemukan lelaki yang baik, tidak seperti sasuke kalau saja sakura-chan tidak menghentikan ku sudah ku bunuh pastinya" Ucap Naruto dengan sangat sebalnya.
"Mungkin Gaara ingin mencoba mendekati sakura" Tanya Kakashi dengan santainya.
Gaara yang sedang meminum ocha hangatnya benar benar tersedak.
"Oy! Biarkan mereka menjalani pendekatan karena shinki" Ucap Kankuro dengan senyumannya.
"Diamlah" Ucap Gaara dengan dinginnya.
Sakura dan shinki berjalan ke rumah sakit desa konoha dengan sangat pelannya. Sesekali sakura menggendong shinki karena shinki memintanya mereka memasuki ruangan sakura dengan sangat hening.
"Shinki aku ada jadwal oprasi hari ini mungkin hanya 2 jam saja jadi kau mau kan menunggu sebentar bersama paman sai?" Ucap Sakura dengan sangat lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay• Gaara And Sakura
FanfictionSeorang Kazekage desa suna Sabaku no Gaara mengangkat seorang anak bernama shinki kepribadian nya yang sangat mirip dengan Gaara benar benar dingin anak umur 4 tahun ini sangat tertutup dengan siapapun ia hanya berbicara pada orang orang tertentu ta...