15.The Number One shameful And stupid Model

4K 555 81
                                    

"Oh kamu tidak Ingin Menikah?lalu Kita tidak Akan Melakukannya..."Rose Tersenyum" Mari Kita Tunggu sampai kamu Tidak lagi sibuk, Kita bisa membicarakan nya Nanti."

Taehyung Bingung,Ia Mencengkram Bahu Rose Dengan tatapan Marah ia bertanya"apakah kamu tidak Mencintai Ku lagi?"

"Terus, bagaimana denganmu apakah Mencintaiku?"Rose Melepaskan Tangan Taehyung,Rose telah Berjanji Kepada Jungkook Bahwa Dia Tidak Akan melakukan kontak Fisik dengan Pria Manapun Terutama dengan Pria sekarang Yang Ada Didepannya.

Taehyung Tercengang Ia Ingin Membuka Mulutnya Namun tidak ada kata Yang keluar karena Memang benar Ia Tidak memiliki perasaan sedikit pun kepada Rose Ia hanya memanfaatkan nya.

"Kami Sudah Berada Ditahap Menikah,mengapa Kamu Mempertanyakan cinta Kami? Kamu Akan Menjadi Istri Ku Rose,tidak Bisakah Kamu Berfikir Atas Namaku? Tidak mudah bagi Lisa Untuk didominasikan untuk penghargaan Model Sepuluh. Rose, aku hanya Kesal karena kamu tidak bisa lebih memahami."ucap Taehyung dan Mendekatkan Dirinya Kepada Rose.

Rose perlahan Menjauh kan Dirinya Dari Taehyung"kalau Begitu mulai Sekarang anda Mungkin harus Terbiasa Dengan Keadaan Saya"

Setelah percakapan Tersebut selesai Rose meninggalkan Taehyung.

Taehyung Benar Dibuat bingung oleh Sikap Rose yang berubah begitu banyak. Tapi Setelah Berfikir dengan Keras Mungkin Dia Masih Cemburu padanya dan Lalisa,Namun ia Tidak memiliki Energi Untuk membujuknya. Setelah Semua,Lisa Membutuhkan Hiburan dan Rose Tidak pernah membuat orang lain khawatir Setelah kemarahannya reda Segala Sesuatu, kemungkinan besar akan kembali Normal.

Dia selalu tidak berguna, tanpa Emosi Untuk membela dirinya Sendiri.

Rose tahu Taehyung tidak Akan Mengejar Hatinya Tapi ia tidak memikirkan hal itu dengan cepat ia Bergegas pulang untuk menemui Jungkook.

Saat Memikirkan Jungkook Ia Dikejutkan Dengan Klakson mobil dihadapannya.

"Astaga June!" Ucap Rose sambil Mengusap-usap dadanya.

"Rose,aku akan Membawamu Pulang duluan agar kamu dapat Mengisi Baterai ponsel mu, besok kami Akan Mendatangani Kontrak untuk kamu dilokasi"ucap June Girang.

"June, Batalkan Sewa Rumahmu Dan pindahlah Kerumah Lamaku itu.Berikan Rumahku Sedikit kehidupan,kamu Juga bisa mengganti password nya Jika Taehyung bertanya Katakan Saja kamu Sudah Pindah untuk Menjagaku dan Tidak Berhak Lagi Baginya Untuk Tahu Passwordnya."saran Rose "besok aku Akan Mendatangani Kontrak baru dengan mu".

"Ok.. bekerja untukku, Dengan cara ini Aku bisa menghemat uang"setelah percakapan selesai June Menatap Rose Dengan senyum ambigu"Presdir BIGHIT Ent. Yang Hebat, bagaimana dia dalam aspek itu?"

"Jangan Terlalu Usil oke!"Rose menjawab Menatap Mata June.

.....

Setelah pulang ke Rumah,Rose Memiliki Banyak Waktu Luang sejak Jungkook keluar untuk hari Itu.Rose menuju Dapur Dan menemukan para Maid sedang memasak, Rose Mengangkat Lengan Bajunya.

"Biarkan saya membantu!"

"Nyonya Bagaimana Bisa kami Merepotkan mu" Ucap Koki Yang Bertanggung Jawab Atas Makanan Ia Adalah Wanita Paruh Baya Diatas 40 Thun,Dia Menyukai Rose saat pertama kali nya Ia melihat Rose.

"Bagaimana kalau Ini,kamu Beristirahat untuk hari ini Dan biarkan aku memasak Untuk Jungkook Malam Ini"ucap Rose Memimpin Koki Keluar Dari Dapur.

Jungkook sudah tiba Dirumah,sudah Larut malam,hal Pertama Yang Dilakukan adalah Mencari Rose.

Jungkook menemukan Rose Yang sedang Berkonsentrasi Memasak Didapur Dengan Menggunakan Celemak Dengan Bertelanjang kaki Dan Jungkook Tertarik dengan Kaki Ramping Panjang Rose.

 Husband's Marriage Experience's✓ [JJK×PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang